-->

Friday, December 4, 2015

6 Cara Alami Untuk Tetap Awet Muda

author photo
Tetap awet muda adalah impian setiap banyak orang. Namun, banyak orang melakukanya dengan cara instan untuk menjaga penampilannya. Padahal banyak cara alami untuk tetap awet muda. Melakukan dengan cara cepat seperti memakai alat pengencang, minum pil awet muda dan melakukan operasi kulit merupakan kegiatan yang tidak alami, Hal itu justru membahayakan loh sobat.

Ingat kan sobat, Tanpa kita sadari bahwa semakin hari kita semakin menua dengan mengendurnya kulit kita dan timbul keriput di bagian wajah, jangan sampai terjadi penuaan dini ya. Berikut 6 Cara Alami Untuk Tetap Awet Muda:  


1. Berfikir Positif
sumber: teruskan.com
Melakukan pemikiran dan selalu berfikir positif adalah cara mudah untuk tetap awet muda. Karena Anda yang sering dan sudah melakukan cara ini pasti merasakan khasiatnya. Bagi yang belum melakukannya, Cobalah untuk selalu berfikiran positif. Untuk hasilnya hidup tenang dan tindakan positif  yang membuat Anda tetap awet muda.

2. Latihan Beban
sumber: kompas.com
Anda mendengar kata "Are You As Young As You Can Be" Pengarang buku Real Age dan Pakar Michael F. Roizen, M.D, dekan sekolah pengobatan pada SUNY Upstate Medical University.  Berpendapat  bahwa dengan melakukan latihan beban setiap harinya 30 menit dalam kurun waktu seminggu alhasil dapat memperpanjang usia Anda 1,7 tahun Loh. 

3. Bersantai Bernostalgia 
sumber: hubpages.com
Luangkan waktu Anda untuk bersantai dengan sedikit melonggarkan pikiran di tengah kesibukan Anda dengan curhat dan bersenda gurau pada sahabat  Anda.
Alternatif lain bersantai bisa dengan memanjakan diri di SPA atau pijat. Dengan melakukan hal ini Anda terbebas dari rasa stres yang dapat mempercepat penuaan. 

4. Banyak Bergerak
sumber: tercapai.com
Dari berbagai cara untuk awet muda, Cara inilah yang paling asik di lakukan. Cukup dengan jalan cepat, lompat-lompat kecil, jogging bahkan berenang  kemudian Anda dapat memilih salah satu kegiatan tersebut setelah itu mempraktekannya minimal 20-30 menit perharinya secara teratur, Dapat menambah fleksibilitas otot, mengurangi stress dan memperkuat tulang-tulang Anda karena sel-sel tubuh akan lebih cepat aktif merespon oksigen yang masuk kedalam tubuh Anda.

5. Istirahat Yang Cukup

sumber: spafinder.com
Bagi Anda yang super sibuk dengan pekerjaan sampai yang suka lembur, cara ini sangat susah Anda dijalani bukan? Usahakan buat jadwal tidur Anda maksimal jam 10 malam. Karena manusia butuh 8 jam setiap hari untuk tidur, Dengan  tidur yang cukup Otot pada tubuh Anda mulai melemas usai melakukan aktifitas yang penuh dan tubuh Anda  akan kembali segar di keesokan hari serta penampilan pun tetap oke.


6. Air Putih

Melihat tubuh kita tederdiri dari 85% carian, Air putih menjadi cara paling ampuh untuk menjadikan Anda tetap awet muda. Usahakan dalam kurun waktu 17 jam setiap hari  minimal minum air putih 2 liter atau setara dengan 9 gelas setiap harinya secara teratur. 
sumber: webdicine.com

Karena dengan meminum air putih dapat membantu melengkapi kebutuhan tubuh kita sehingga proses regenerasi kulit melambat dan terawat tetap terjaga dengan baik. Selain itu manfaat air putih membantu proses pengeluaran racun melalui keringat yang berasal dari pori-pori, Alhasil kulit kita tetap halus dan cerah.

Nah, itulah 6 Cara alami untuk tetap awet muda, Jika Anda melakukan secara teratur senyumanmu yang membuktikanya, Jadi jangan sampai terlambat  ya dan Apabila Artikel ini bermanfaat Jangan Lupa Klik tombol share , bagikan ke teman Anda ya.

Baca Juga: Mengatasi Mata Panda Dengan Bubuk Kopi 

1 comments:


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement