-->

Thursday, January 21, 2016

Pesawat Terbang Komersial Terbaru Paling Aman Ditumpangi

author photo
Pesawat Terbang Komersial - Siapa sih yang tidak  ingin aman berpergian jauh? Pesawat terbang  yang menjadi alat transportasi paling banyak diminati untuk berpergian jauh. Namun banyak pertanyaan yang muncul, apakah naik pesawat terbang itu aman?  Banyak orang berfikirkan  takut naik pesawat terbang  karena sering terjadi kecelakaan seperti banyak di beritakan media.
pesawat terbang komersial
source

So, buanglah jauh-jauh pikiran buruk takut akan naik pesawat, karena saat ini ada inovasi sebuah pesawat yang sangat canggih. Pesawat tersebut didesign untuk segi keamanan paling top, penasaran? Berikut pesawat terbang komersal yang paling aman untuk di tumpangi:


Mengeluarkan Kabin Berbentuk Kapsul 

pesawat terbang komersial aman



Musibah memang datangnya secara tiba-tiba dan kita tidak bisa menebaknya. Namun musibah dapat dicegah bukan? nah, baru baru ini seorang insinyur Ukraina, Vademir Tatarenko membuat inovasi yang sangat hebat, menciptakan sistem canggih pada pesawat terbang komersial dalam segi keamanan penumpang ketika pesawat mengalami kerusakan.
pesawat terbang komersial aman
source
Saat pesawat terbang dalam keadaan darurat, pengendali sistem keamanan cukup dengan menekan satu tombol, maka kabin pesawat akan terdorong keluar berbentuk kapsul dibantu sebuah parasut dan ada roket yang memiliki sensor ketinggian sehinga saat kabin menyentuh daratan roket tersebut akan menstabilkan badan kabin secara otomatis di darat maupun air. Untuk pendaratan di laut, kapsul kabin otomatis akan mengeluarkan balon yang menggelembung sehingga kabin dapat mengapung di lautan. sangat aman bukan?


Bentuk Baru Pesawat Terbang komersial Yang Aman

pesawat terbang komersial aman


Untuk sebuah pesawat terbang yang aman maka dibutuhkan sebuah desain model yang baru. Penerapan bentuk pesawat canggih ini berlaku untuk pesawat kecil maupun pesawat menengah. Namun kekurangan dari pesawat yang menerapkan sistem Vademir Tatarenko, pesawat akan lebih boros dalam hal bahan bakar disebabkan beban atau berat besawat akan lebih meningkat.


Video Pesawat terbang komersial Terbaru Paling Aman Ditumpangi



Nah Itu tadi artikel Pesawat terbang komersial Terbaru Paling Aman untuk Ditumpangi. Jangan lagi takut akan naik pesawat ya guys. Jadikan naik pesawat terbang adalah hal kesenangan saat berpergian. setuju? 

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Berwarna Yang Menggugah Perasaan Anda

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement