-->

Tuesday, February 16, 2016

Cara Melupakan Mantan Dan Membuat Mantan Menyesal

author photo
Cara Melupakan Mantan - Mendengar kata mapan merupakan salah satu faktor utama yang dilihat oleh seorang wanita dari seorang pria. Faktor itu pula yang membuat banyak wanita jaman sekarang lebih memilih pria kaya dan mapan dibandingkan hanya sekedar mencintai seseorang apa adanya alias tulus hanya dengan cinta saja.
cara melupakan mantan
cara melupakan mantan dan membuat mantan menyesal
Terdengar memang sangat menyakitkan, namun memang seperti itulah faktanya sekarang, banyak wanita yang diklasifikasikan sebagai "penambang emas" yang tujuan utamanya yaitu berkencan dengan pria mapan untuk mengambil hartanya sebanyak mungkin. Meskipun semua wanita tak seperti itu, tetapi ada juga wanita yang memilih pria kaya untuk jaminan masa depan dan ada juga yang sama-sama membangun dari nol, entah apapun alasannya. 

Nah, video berikut ini akan memperlihatkan penyesalan besar seorang wanita ketika melihat mantannya yang pernah ia campakkan karena miskin berubah menjadi sesorang yang tak pernah ia duga dan akhirnya seorang pria tersebut berhasil melupakan mantan setelah ia berubah 180 derajat dari awalnya miskin menjadi kaya. 

Sebuah video pendek ini diangkat berdasarkan kisah nyata lho, drama dimulai ketika si pria miskin yang sedang berjuang dengan keadaan, tiba-tiba diputuskan oleh sang pacar dengan alasan ia tak bisa memberi apa yang wanita tersebut inginkan. Setelah beberapa tahun berlalu, wanita tersebut berhasil menikah dengan pria lain yang mapan serta bergaji besar.

Tanpa sengaja pria tersebut bertemu sang mantan, wanita tadi menyombongkan suaminya yang memiliki penghidupan yang jauh lebih baik. Namun kesombongan wanita tersebut akhirnya tak berarti apapun ketika tahu mantannya yang dulu miskin tidak bisa memberi apa-apa ternyata kini adalah bos sang suami. Pria yang dicampakkan ini telah berhasil membuat mantan menyesal dan meruntuhkan kesombongan wanita matre tersebut.


Video Cara Melupakan Mantan Dan Membuat Mantan Menyesal




Video tersebut menjelaskan bagaimana cara melupakan mantan dan membuat mantan menyesal yaitu dengan cara "kesuksesan".(Source)
Untuk kamu yang menyukai artikel diatas, jangan lupa share dan komentar ya.

Baca Juga: 4 Hal Yang Membuat Pacaran Dipandang Negatif

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement