-->

Wednesday, March 9, 2016

Cara Bisa Kentut Di Depan Pacar Dan Tidak Ketahuan

cara bisa kentut di depan pacar - Definisi kentut menurut barley'Kentut adalah gelombang angin surga berupa fatamorgana yang keluar melalui dasar samudra, menimbulkan aroma zat kimia yang bisa merasuk sukma dan mengundang angkara murka bagi yang menciumnya', definisi yang telalu ribet bukan.? Intinya kentut merupakan kebutuhan biologis seseorang yang tidak dapat disangkal oleh siapapun, setiap orang di dunia ini pasti sering melakukannya. Sedikitnya seseorang melakukan kentut 14 kali sehari, buat kamu yang suka nahan kentut jangan lagi lakuin hal itu ya.
tips tidak ketahuan kentut di depan pacar
source
Meskipun kentut menimbulkan rasa malu jika keluar disaat yang tidak tepat. Biasanya menjadi hal yang memicu kecurigaan satu sama lain ketika kentut itu tak bersuara dan menimbulkan kentut bau yang sangat mengganggu. Terkadang kentut yang bersuara dibutuhkan karena umumnya tidak meninggalkan bau setelah berbunyi, dan pengalaman ini dapat menginspirasi dan menjadi tips jitu yang mampu membuat Kamu tidak ketahuan kentut bau di depan pacar atau orang yang baru saja dikenal. Youtuber cantik asal Korea ini ngasih tips dan trik yang berguna. Sekarang Kamu bisa bebas kentut dan dijamin tidak diketahui oleh pacar. 

Berikut 3 tips cara bisa kentut di depan pacar dan tidak ketahuan:


1. Minta Pacar Mendengarkan Musik Dengan Headset.

tips-kentut-tidak-ketahuan-di-depan-pacar
Mungkin kamu yang mau pergi ngedate bareng pacar, kamu kelupaan akan buang air besar dahulu. Sehinga Kamu harus menahan suara kentut bau yang ingin keluar dari tubuhmu. Nah, hanya bermodalkan headset dan lagu baru yang sedang hits, Kamu mampu mengalihkan perhatiannya dengan suara keras yang dihasilkan headset ini.

2. Pura-Pura Jago Beatbox

Cara Bisa Kentut Di Depan Pacar
Untuk menghasilkan volume kentut yang lumayan keras serta menghindari 'Silent But Deadly' kamu bisa menggunakan cara ini. Kalo orang bilang 'the power of kepepet' mampu membuat kamu jago Nge-Rap, meskipun sebenarnya Kamu hanya sok sok an bisa, ha ha. Setidaknya membuat kentut kamu tidak terdengar oleh pacar. 

3. Kemanapun Kamu Pergi Jangan Lupa Bawa Senjata Rahasia Ini

tips-tidak-ketahuan-kentut-di-depan-pacar


Tips ini tak boleh ketinggalan buat kamu yang suka kentut sembarangan bisa jadikan alternatif rutin. Kamu yang suka lupa 'BAB'? ingat, selalu sedia senjata yang mengeluarkan bunyi dan mampu menyamarkan kentut. Seperti yang dicontohkan oleh youtubers kali ini ialah bubble wrap. Yuhu kreatif banget. Apa senjata kamu ?.

Itulah 3 tips jitu cara bisa kentut di depan pacar  yang bisa buat kamu sukses menyamarkan bunyi kentut bau. Meskipun pada dasarnya tidak sopan jika kentut sembarangan, tapi tips ini sedikit membantu kamu yang merasa kepepet dengan situasi dan keadaan yang sungguh sulit. Ibarat buah simalakama, jika tidak dikeluarkan akan menimbulkan sakit, jika sebaliknya maka siap-siap untuk menanggung malu dan diolok. Jika tips diatas menarik jangan lupa share ke teman Kamu, dan jika ada yang kurang silahkan menambahkan di kolom komentar. 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement