-->

Wednesday, March 16, 2016

Orang-Orang Ini Bisa Terbang Karena Kuasai Photoshop

Bisa Terbang Karena Kuasai Teknik Levitasi Photoshop - Teknik foto yang mampu membuat Kamu terbang super keren. Tak hanya terbang, teknik ini akan membuat Kamu mengambang di atas air, Wow. Apa sih sebenarnya levitasi fotografi itu ? levitasi adalah sebuah teknik fotografi yang memungkinkan objeknya mengambang di udara. Di era secanggih ini, tidak ada yang tidak mungkin, apalagi dalam dunia fotografi.

Kini imajinasi terbang dengan sayap akan tersisihkan dengan teknik levitasi fotografi. Hey buat Kamu yang doyan difoto cobain yang antimainstream ini, dijamin Kamu tak akan ketinggalan mode yang menarik decak kagum penikmat foto. Perlu banget buat Kamu yang berprofesi sebagai fotografer untuk menciptakan karya-karya levitasi yang cantik super fantastik. Foto-foto berikut yang akan menginspirasi kalian, bagaimana orang bisa terbang.

1. Main Laptop Sambil Melayang

Bisa melayang, jangan-jangan lagi baca mantra ala-ala Film penyihir, ihir.
teknik levitasi photoshop
source
Dengan teknik levitasi, foto ini nampak ajaib. Levitasi fotografi telah mengalami eksekusi dari seluruh penjuru dunia. Setiap kali Kamu meliriknya mata Kamu tidak bisa berpaling. Beberapa foto yang diedit dengan baik sehingga sulit untuk dipahami. Rahasia di balik levitasi yang menarik rasa ingin tahu kalian akan terjawab disini.
teknik levitasi photoshop
source


2. Light Amazing 

teknik levitasi photoshop
source

Finally, setelah di edit gini nih keren banget. Bagian paling penting dari Levitasi fotografi adalah menangkap tubuh subjek dalam posisi alami. Apakah subjek melompat atau berbaring, bahasa tubuh harus sesuai levitasi tersebut. Kamu juga dapat memperhitungkan bahwa Kamu dapat memutar gambar di Photoshop, sehingga Kamu dapat melompat dengan cara yang sederhana tanpa menyakiti diri sendiri.

source


3. Gapai Adek Bang, Gapai !!

teknik levitasi photoshop
source
Setelah background ditangkap, Kamu harus mengambil gambar dari subjek. Ini direkomendasikan untuk mencoba dan mengambil gambar dari karakter dan background di tempat yang sama dan pada jam yang sama. Komposisi kali ini ialah menghindari inkonsistensi. Pencahayaan dan bayangan adalah hal pertama yang akan memberikan fakta bahwa foto itu menembak di kedua waktu dan wilayah yang sama adalah ide yang cerdas dan amazing banget. 


4. Pose Manja Di Depan Kamera

teknik levitasi photoshop
source

Subject dengan kepala dibawah akan terkesan kaki melayang cukup tinggi. So, Kamu boleh cobain levitasi yang sederhana ini.
teknik levitasi photoshop
source


5. Up Up Up !!!

teknik levitasi photoshop
source
Dua cara utama untuk mencapai compositing gambar yang sama sekali berbeda. Komposisi foto berikut mengambil beberapa foto di posisi yang sama persis dengan kamera duduk di tripod. Dengan mengambil tembakan dari ruang kosong dan subjek yang berbaring di kursi. Cara ini jauh lebih mudah bagi mereka yang newbie di Levitasi fotografi Photoshop .

6. Menikmati Padang Hijau Dengan Melayang

teknik levitasi photoshop
source
Yang paling menarik tentang tembakan Levitasi fotografi adalah konsep subjek mengambang, melayang. Penting untuk dicatat bahwa pengolahan memainkan peran penting dalam gambar levitasi dan tidak mungkin untuk mendapatkan hasil akhir tanpa Photoshop . Hasil akhir kemungkinan besar akan menjadi komposisi yang terdiri dari dua atau lebih foto.

Setelah terinspirasi dengan foto levitasi di atas, lebih lanjutnya ikuti kelas fotografi yah Solers, selamat mencoba dan Good Job.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement