-->

Wednesday, March 16, 2016

Tips Nebak Mood Cewek Dari Sarapan Paginya

Nebak Mood Cewek Dari Sarapan Paginya - Masih labil di umur belasan memang menjadi alasan cewek suka berganti mood. Dari sarapannya kita bisa menebak tipe cewek seperti apa yang perlu kamu tahu mood-nya di pagi ini.
nebak-mood-cewek-dari-sarapan-pagi
Terkadang mood cewek akan tiba-tiba baik, tak jarang pula kebalikannya. Buat kamu yang belum pandai menebak mood cewek dari sarapannya, berikut rangkuman tipsnya. 

Salad Dipagi Hari Sayur dan Buah, Menjadi Andalan Cewek Yang Butuh Penanganan Khusus
tips-nebak-mood-cewek-dari-sarapan-pagi
source

Si vegetarian ini sedang melakukan diet ketat. So, pastikan Kamu punya banyak waktu dan tenaga untuk bersama cewek dengan mood yang lagi semangat ini.

Nasi dan Lauk Pauk Apa Adanya Sisa Makanan Semalam

Tips Nebak Mood Cewek
Mood cewek yang bangun pagi, makan apapun sisa makanan semalam yang masih ada di meja. Adalah mood yang praktis dan pemalas. Cewek ini juga sangat cuek dengan kesehatan. Siap-siap aja hari ini dia gak mau usaha.
Eits tapi Kamu tak perlu capek hati ngeladenin cewek ini meskipun harus selalu kamu yang samperin dia. Mungkin Kamu bisa jadi pasangan yang menguasai dunia mood-nya hari ini.

Mau Yang Instan? Yah Mie Instan!!!

Tips Nebak Mood Cewek
Sedikit pemalas hari ini. Tapi mungkin dia masih punya sedikit usaha dengan memasak mie di dapur. Sedikit kreasi mie menjadi omelet atau rogout. Jadi hari ini ada harapan buat Kamu, karena dia masih mau usaha dalam hubungan kalian. Mood cewek yang sedikit kreatif akan membuat hubungan kalian bakalan lebih seru hari ini.
Disisi lain karena dia sarapan mie instan jangan biarkan sampai keterusan yah, karena kemungkinan kesehatan dia juga akan memburuk. So, siap-siap aja sering nemenin dia sakit. hehe.

Lembutnya Roti dan Hangatnya Susu Di Pagi Hari

Tips Nebak Mood Cewek
Moodnya kali ini lagi  patuh-patuhnya sama peraturan. Sesuai dengan norma yang berlaku, makan sehat tiap pagi. Dia cocok sama Kamu yang hari ini gak suka kejutan dan dipermainkan. 
Pokoknya mood-nya hari ini tertib bangetlah, misal nih selesai makan gosok gigi, sebelum tidur cuci kaki dan baca doa, sebelum makan cuci tangan, kalau pergi kemana-mana pamit dan kasih kabar ke kamu. Hari ini Kamu akan betah deh sama dia.

Oatmeal Tiap Pagi

Tips Nebak Mood Cewek

Mood cewek ini lagi bagus, karena menerapkan wawasan yang luas dan kesadaran tinggi terhadap kesehatan. Siap-siap deh dia bakal sadar betapa pentingnya Kamu di hari ini. 


Lebih gampang kamu deketin cewek yang gak pernah sarapan, hmm yang artinya dia tipe yang agak kurang pengetahuan kalau sarapan itu penting, jadi lebih mudah pendekatannya. Mood cewek bisa berubah-ubah, sebelum berubah mungkin tebakan di atas bisa membantu Kamu yang kesulitan menangani cewek yang masih labil setiap harinya. Cukup tanya tiap pagi dia sarapan aja, dan terjawab sudah penanganan apa yang pas dari hasil tebakan Kamu, hehe. Ada-ada saja. 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement