-->

Thursday, April 21, 2016

Jia Jia, Robot Cantik Layaknya Model Cewek

author photo
Jia Jia Robot Cantik Di Dunia - Baru-baru ini nitizen dihebohkan lagi oleh kemunculan robot layaknya manusia asli, robot ini memiliki nama Jia Jia. Untuk segi bentuk wajah serta kelengkapan anggota tubuh membuat robot ini masuk dalam kriteria robot GODDESS atau robot dewi. Bayangkan, desain robotnya saja terlihat sangat cantik dan mirip sekali dengan manusia bahkan seperti model cewek. Jika di telusuri lebih lanjut, robot jia jia merupakan robot tercantik di dunia yang pernah di buat.
Jia Jia Robot Cantik Di Dunia Dari China
Jia Jia Robot Layaknya Model Cewek
Jia Jia merupakan hasil karya Chen Xiaoping salah seorang ilmuwan dari University of Science And Technology China yang sengaja di desain khusus  agar memiliki kepatuhan pada tuannya. Chen menyisipkan program pendeteksi wajah serta suara yang bertujuan untuk mengenali siapa lawan bicaranya.
Jia Jia Robot Cantik Di Dunia Dari China
robot jia jia
Selain dari kecantikannya, robot jia jia memiliki keahlian khusus yakni mampu menggerakan mata ke arah objek yang ia kenali dan dapat menggerakan bibirnya sesuai kata yang ia ucap.
Jia Jia pertama kali di demokan di Hefei, Provinsi Ashui, China. 

Kata Chen, "Jia jia akan di fungsikan untuk customer service atau penyambut tamu yang berkunjung maka jia jia akan memperkenalkan dirinya".


Jia Jia Robot Cantik Di Dunia Dari China
Jia Jia Foto Selfie
Menariknya, saat tamu pengunjung ingin mengambil foto selfie, Jia Jia langsung memberikan respon cepat agar mereka jangan mngambil di posisiyang  tidak terlalu dekat, "Ini agar saya tidak terlihat terlalu gendut," kata Jia Jia. Chen akan berupaya untuk terus mengembangkan jia jia agar memiliki kemampuan untuk belajar.

Nah, itu tadi Jia jia robot cantik China yang memiliki desain layaknya manusia asli. Jika kamu menyukai artikel ini, jangan lupa share dan berikan komentar ya.

Baca Juga: Shopia Sang Robot Ingin Menghancurkan Umat Manusia 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement