-->

Monday, November 17, 2014

Brewok Zayn Malik Menjadi Idola Terbaru

author photo
Brewok Zayn Malik - Rambut wajah atau brewok Zayn Malik menjadi daya tarik tersendiri yang memikat para wanita, khususnya para penggemar.
Di berbagai jejaring sosial, Zayn pun kerap mendapatkan komentar membahas wajahnya yang tampan, terutama bulu wajah yang menutupi permukaan kulit yang dianggap semakin membuatnya menarik.
Brewok Zayn
brewok zan malik
Namun secara mengejutkan, personel One Direction ini memutuskan untuk mencukur habis bulu wajahnya.
Hal ini terlihat saat naik ke panggung untuk tampil di Met Life Stadium, New York. Alhasil, tampilan barunya ini menjadi kejutan tersendiri bagi penggemarnya.
Penampilan One Direction kali ini menjadi show pertama yang digelar di Amerika Serikat dalam rangka tur "Where We Are," demikian dilaporkan Cosmopolitan UK, Rabu (6/8).
Memang, ini bukan pertama kalinya Zayn tampil licin tanpa brewok. Dalam beberapa foto sebelumnya, lelaki berusia 21 tahun ini sempat mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya dan menampilkan dirinya tanpa rambut wajah.

Brewok Zayn Malik


brewok zayn malik
Zayn Saat Memodifikasi Brewoknya
brewok zayn malik
brewok zayn 

brewok zayn malik
brewok keren zayn
brewok zayn malik
brewok lebat zayn

brewok zayn malik

Tapi jika mengamati foto diatas, dapat disimpulkan bahwa sisi ketampanannya sudah menjadi satu paket bersama brewoknya. Bagaimana menurut Anda? Wow Bukan?  Jadi pengen manjangin brewok ya? 

Tips Melebatkan Brewok Layaknya Zayn Malik 

1. Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot dengan Minyak Kemiri 

Cara Pakainya : Ambil kemiri secukupnya, keluarkan isinya. Bakar kemiri kurang lebih 3 menit. Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita. Gunakan 1 atau 2 kali sehari, diamkan selama 30 menit sebelum dibilas 

2. Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Margarin atau Mentega

 Cara Pakainya :  Cukup oleskan saja margarin atau mentega di tempat yang bakal ditumbuhi bulu-bulu  untuk bentuk brewok kamu.

3. Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Minoxidil

Cara Pakainya : tuangkan cairan minoxidil ke piring, untuk mengolesnya jangan lupa menggunakan sarung tangan berbahan plastik karet tak tembus. Efek samping dari penggunaan Minoxidil adalah tekanan darah menurun, insomnia dan perasaan gelisah.Untuk pembelian,  Anda tinggal cari di apotik terdekat.


4. Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Daun Urang-aring

Cara Pakainya:  tumbuk halus daun urang-aring lalu oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut ke wajah yang ingin di tumbuhi brewok.

Terbukti Hasil Tips Tersebut Ada di sini

brewok zayn
brewok

Meskipun belum lebat, tetapi saya tetep rajin melakukan tips diatas. ya itu hasilnya. sudah keluar brewoknya.

Nah itu tadi tips dari solosoloku, lakukan cara itu secara rutin, alhasil punya brewok seperti zayn malik deh. hehe.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement