-->

Tuesday, December 8, 2015

Mengatasi Mata Panda Dengan Bubuk Kopi

author photo

Cara ampuh untuk menghilangkan Mata Panda, resep cantik kali ini kita akan gunakan manfaat dari kopi. Murah dan tentu tersedia di dapur Anda bukan?. 

Berikut 7 Manfaat Bubuk Kopi Untuk Kecantikan: menghilangkan mata panda, masker bubuk kopi juga berkhasiat  untuk menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan komedo membandel, menghilangkan noda hitam, menghaluskan kulit wajah, menghaluskan tubuh dan mengangkat sel kulit mati.

mengatasi-mata-panda-dengan-bubuk-kopi
Sumber: molto.co.id
Sediki kita ulas tentang si kopi ini. Kopi merupakan jenis minuman yang mengandung kafein. Kandungan itulah yang mengambil alih peran adenosin (senyawa dalam sel otak yang membuat orang cepat tidur), sehingga tubuh tidak lagi mengantuk. Efek ketergantungan yang disebabkan oleh kopi ini mampu mengundang beberapa penyakit seperti: insomnia, mudah gugup, sakit kepala dan cepat marah. Untuk itu perlu sedikit mengubah cara memanfaatkan kopi, bukan hanya mengkonsumsinya tapi juga menjadikannya bahan perawatan kecantikan secara alami.


Mata panda sendiri menjadi masalah yang sangat serius untuk para wanita karir, terlebih untuk para pria yang membiasakan matanya untuk terjaga semalam suntuk. Mata panda ini sangat mengganggu Anda dalam berpenampilan secara total bukan? membuat Anda terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Mata kerap kali menjadi sorotan utama lawan bicara, dengan memandang tentu akan lebih nyaman saat kita berbincang. Dipandang penting dalam menjaga keindahan area mata ini. Tidak harus menggunakan cara operasi pengangkatan lemak pada area bawah mata, cara alami dengan bubuk kopi ini akan membantu permasalahan anda.


Perawatan kulit secara alami menjadi pilihan saya, untuk menjadikannya sempurna tanpa efek samping, bagaimana dengan Anda? Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk perawatan. Di postingan kali ini kopi tidak hanya dicerna oleh organ pencernaan, namun juga dapat dicerna oleh kulit.Yuk intip resep masker kopi untuk perawatan cantik alami.

1. Masker Bubuk Kopi untuk membantu Anda menghilangkan mata panda.          

masker-kopi-mengatasi-mata-panda
Sumber: bagaimana-cara.com
Campurkan bahan:
- 1 sdm bubuk kopi
- 2 sdm air hangat
Gunakan sebagai masker dimalam hari menjelang tidur, dengan memijat di area mata panda. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan secara rutin 2 hari sekali, untuk memperoleh hasil yang mengesankan. Selain untuk menghilangkan mata panda resep masker di atas juga dapat digunakan untuk membantu Anda mengatasi masalah komedo membandel.

2. Scrub Bubuk Kopi untuk mengangkat sel kulit mati dan memutihkan kulit. 

mengatasi-kulit-kasar-dengan-bubuk-kopi
Sumber: blogspot.com

Campurkan bahan:
-250 gram bubuk kopi yang teksturnya agak kasar
-250 ml susu segar  
Gunakan sebagai scrub sebelum mandi, pijat-pijat diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Jika Anda sangat suka dengan aroma kopi, dibolehkan tanpa membilas menggunakan sabun mandi. Selain untuk memutihkan kulit resep scrub di atas juga dapat digunakan untuk membantu Anda mengatasi masalah kulit wajah dan tubuh yang kasar, kopi bekerja dengan baik untuk mengankat sel kulit mati. 

3. Masker Bubuk Kopi untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam.

masker-kopi-untuk-menghilangkan-bekas-jerawat-dan-noda-hitam
Sumber: dokteribu.com

Campurkan bahan:
-1 sdm bubuk kopi
-baby oil secukupnya
Gunakan sebagai masker dimalam hari menjelang tidur, dengan memijat perlahan. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan secara rutin 2 hari sekali.

Dengan kopi dapat dilakukan perawatan mudah dan murah, untuk kecantikan tanpa efek samping. Yang sekarang dapat Anda praktekkan di rumah. Yuk Cantik jemput manfaat alami dengan mengunjungi cara dan tips dari solosoloku.blogspot.com sebagai referensi cantik alami Anda.
Semoga bermanfaat, dan jangan lupa share ya Cantik (n_n)




1 comments:

avatar
dicky delete 10 December, 2015 14:47

Tips yang sangat membantu

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement