-->

Wednesday, December 16, 2015

7 Tempat Wisata Berwarna Yang Menggugah Perasaan Anda

author photo
Tempat Wisata Berwarna - Libur dengan berwisata merupakan keharusan seseorang untuk melepas penat seusai sibuk dalam pekerjaan mereka. Dalam ilmu psikologi manusia lebih sering tergugah perasaannya lewat penglihatan dengan penuh warna.

kali ini solosoloku mengajak Anda hangout untuk mengetahui tempat wisata  yang menjadi tujuan baru liburan berwarna Anda.  Berikut 7 tempat wisata berwarna yang dapat menggugah perasaan Anda: 


1. Tulips Lisse, Belanda

tempat wisata berwarna
sumber: kompetiblog2013 
Tempat ini sangat cocok bagi anda pecinta bunga,  suasana liburan yang di suguhkan pada tempat wisata berwarna yaitu aneka bunga tulip yang penuh warna. Bila Anda jalan-jalan ke Belanda mulai maret hingga akhir bulan mei, jangan lupa menyempatkan waktu Anda untuk mengunjungi Taman Bunga Keukenhof.

2. Ladang Lavender, Perancis 

tempat wisata berwarna
sumber:galeripedia.com

Lavender, bunga yang sangat harum jika aroma ini sudah menyentuh hidung Anda, rasa kedamaian yang Anda rasakan. Jika Anda berkujung di tempat ini, Anda tidak akan merasa bosan memandangi luasnya hektar ladang lavender. Belum lagi penglihatan Anda dimanjakan dengan warna-warni bukit dan pegunungan yang berpadu sehingga menjadi pemandangan yang indah.

3.Procida, Italia

tempat wisata berwarna
sumber:tribunnews.com

Kota yang sangat menajubkan, dengan rumahnya yang memiliki warna beraneka ragam dan latar background lautan biru yang mempesona sehingga membuat jatuh cinta bagi setiap orang yang datang kesana. Kota yang terletak di kepulauan Flegrean selatan Italia ini menjadi tujuan utama bagi para turis belahan dunia untuk menikmati wisata penuh warna. 

4. Shibazakura,  Jepang

tempat wisata berwarna
sumber: japantimes.co.jp

Siapa yang tak ingin berlibur ke jepang? Apalagi  berlibur disaat musim semi sekitar  bulan april hingga juni. Pada musim semi jepang ada festival shibazakura di kaki gunung fuji, disana Anda akan menikmati pemandangan yang membuat Anda terpesona akan keindahan yang penuh warna bunga sakura  dan suasana romantis jepang.

5.Danau Hiller, Australia 

tempat wisata berwarna
sumber:world-visits.com

Anda tidak akan percaya jika melihat tempat ini, danau ini memiliki warna air seperti dalam dunia fantasi. Warna pink pada danau Hiller terbentuk karena banyaknya bakteri dan kandungan garam, sehingga bakteri-bakteri didalam danau tersebut  menghasilkan pigmen merah dan membias lewat sinar matahari. Uniknya bakteri dalam danau tersebut ramah loh.

6. Pantai Pink Komodo, Indonesia

tempat wisata berwarna
sumber:nusawarnawisata.com

Nah, sekarang kita jalan-jalan di Indonesia bagian timur. Bagi Anda yang suka dengan suasana pantai, tempat wisata ini sangat cocok buat Anda. Pink beach, karena pasirnya berwarna merah muda menjadikan pantai ini pantai yang amat "so sweet" di Indonesia. Letaknya yang berdekatan dengan pulau komodo menjadi destinasi para turis seusai mengunjungi binatang langka tersebut.  


7. Selecta, Indonesia 

tempat wisata berwarna
sumber:liburwisata

Kota Malang, siapa yang tidak kenal dengan tempat ini, salah satu kota paling sejuk di Indonesia dan memiliki banyak tempat wisata di malang. Selecta merupakan tempat wisata berwarna yang berada di Malang. Saat berkunjung ke Selecta, Anda akan di manjakan dengan berbagai macam bunga  warna-warni, wahana dan  tempat bersantai penuh warna.

jadi, itu tadi 7 tempat wisata berwarna yang ada di berbagai belahan dunia, masih banyak tempat-tempat yang perlu kita explore bersama-sama dan nikmati setiap pemandangan indah ciptaanNYA. Tapi ingat, setiap tempat yang kita explore wajib kita jaga yah, Setuju?

This post have 3 comments

avatar
Unknown delete 17 December, 2015 11:22

padang lavender, desa ga ada nyamuknya gan

Reply
avatar
Unknown delete 17 December, 2015 20:01

haha jadi irit obt nyamuk

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement