-->

Sunday, January 10, 2016

7 Rambu Super Kocak Yang Ada di Tempat Wisata

author photo
Berita Unik - Apakah Anda pernah mendengar Negara dengan julukan 'Neraka Dunia'? Jika belum tahu, Kamboja lah yang mendapat julukan itu. Wah serem juga ya, tapi nyatanya kali ini tidak semenakutkan itu kok. Justru disana pemandangan dan tempat wisata nya indah banget.

Tapi ada yang lucu nih disana. Mengingat bahasa Inggris bukanlah bahasa 'ibu' nya maka beberapa tanda atau rambu-rambu disana kalau dibaca jadi lucu. Niatnya memang  bagus untuk mempermudah turis dengan menulis dengan bahasa inggris tapi karena kemungkinan besar hanya ditranslate asal-asalan, rambu-rambu ini artinya malah bikin ngakak. Berikut berita unik yang membahas 7 foto super kocak yang ada di tempat liburan:

1. Ikan Pemijat

Terkhusus untuk Anda yang mengalami pegal-pagal dan ingin pijatan yang sangat unik, Anda bisa datang langsung ke kamboja. ikan unik ini bisa melakukan pijatan lho. 

berita unik

Mungkin yang dimaksud rambu-rambu tersebut ikan yang dapat mengangkat sel kulit mati. setelah sel kulit mati kita terangkat, kulit terasa lebih nyaman seperti mendapat pijatan. 

2.  Potong Rambut Asia

Berita unik kali ini ada pada potong rambut Asia. Hampir tak ada yang aneh dengan namanya, tapi jika di periksa dengan teliti foto dibawah ini pasti Anda menemukan sesuatu yang janggal! Bagaimana?sudah menemukannya?

berita unik

Uniknya terlihat tempat untuk potong rambut khusus asia, tapi kok poster gambarnya memakai orang bule Amerika berkulit putih, kira-kira berusia 30-an. yang benar saja, berarti potong rambut Eropa dong?  tahan tawa!

3. Air Keberhasilan


Jika Anda yang suka hal aneh tak ada salahnya berkunjung di tempat wisata ini, Siapa tau Anda bakal berhasil. Cukup dengan memberikan sejumlah uang seiklasnya lalu seorang biksu datang menghampiri, Anda akan diberikan percikan air yang dijamin membuat keberhasilan dalam hidup mu. wow ajaib!

berita unik


Sedikit mistis sih, tapi orang-orang di tempat tersebut percaya bahwa air itu dapat membawa keberhasilan. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba dengan percikan air tersebut datang saja ke kota Koh Mui,Thailand.lalu  buktikan khasiatnya.

Baca Juga: 8 Kegiatan Sepele Yang Menjadikanmu Makin Pintar

4.  Pizza Kayu

Terdengar dari bahannya saja membuat Anda merasa penasaran bukan? Emang ada ya pizza  berbahan dari kayu? Jika Anda berlibur di Phenom Penh, Anda bakal dipertemukan tempat yang menyuguhkan pizza kayu. Gak percaya?

berita unik


Sebenarnya pizza tersebut dimasaknya menggunaan kompor kayu, hingga pizza tersebut menghasilan cita rasa yang berbeda dari pizza lain. Entah mungkin karena memiliki lelucon menu pizzanya, dan kini restoran tersebut diberi nama 'Laughing Fatman'. Masih belum tahu kenapa pemilik tempat makan tersebut memberi nama makananya pizza kayu.

5. Handuk Untuk Lady dan Lady Boy

Maksudnya apa coba? handuk untuk cewek dan cewek cowok. Pasti Anda bingung dengan makna Lady Boy? Jangan-jangan handuknya? . . . 

berita unik

Penulisan yang membuat arti ini banyak di jumpai di sekitaran kota Koh Samui, Thailand. mungkin maksud Lady Boy itu cewek tomboy kali ya? benar kan? tahan tawa !

6. Bebas Dari Pipis 99%

Ini lho, peraturan buat para karyawan untuk selalu mencuci tangan setelah buang air kecil. rambu-rambu yang sangat bagus membuat para karyawan hidup sehat dan terbebas bebas dari kuman, Lucunya kenapa sih harus jujur banget sampai dibuat rambu yang menjamin 99% tanpa ada pipis yang masih menempel ditangannya? 

berita unik

Rambunya menunjukan ada 99.% , 1%nya kemana ya? palingan sisa pipisnya juga masih nempel. xixixi 

7. Toilet Di Thailand

Saat Anda berlibur ke Thailand, tiba-tiba Anda merasa ingin pergi ke toilet? Anda akan sangat susah menemukan toilet disini. Kenapa? Kini bahasa Inggris TOILET di kota surat Thani, Thailand berubah menjadi TO LEST. lho kok berubah? 

berita unik

Rupanya orang-orang sudah mengetahuinya bahwa tulisan ‘TOILET’ tersebut memakai bahasa inggris tingkat tinggi, hingga saya sendiri gagal faham maksudnya. Tahan tawa!

Tak hanya negara China saja yang memiliki rambu yang kocak, kini di negara Thailand pun ikut-ikutan. Rambu terjemahan yang seharusnya menjadi interpretasi untuk sebuah petunjuk agar kita memudahkan menemukan atau mencari sesuatu, malah membuat Anda ter-plongo menahan tawa karena gagal makna! so, jangan sampai men-salah artikan rambu-rambunya ya? suka dengan berita unik diatas? share ya ke teman-teman 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement