-->

Thursday, January 28, 2016

Menyambut Ramadhan Dengan Qur’an Indonesia Project

Qur’an Indonesia Project – sebuah program yang ditujukan untuk berbagai pemahaman nilai-nilai Al-Qur’an. Qur’an Indonesia Project untuk generasi muda di era mobile, merupakan inisiatif anak muda untuk berbagi nilai Qur’an melalui rekaman audio berisi bacaan ayat dengan bahasa Arab, Indonesia dan Inggris yang dipilih secara tematik dan dapat diunduh gratis untuk persiapan dalam menyambut bulan ramadhan. #QuranIDProject. 
quran indonesia project zizi
source
Yang menjadi alasan bagi banyak generasi muda lain untuk bergabung adalah Qur’an Indonesia Project merupakan program yang positif dengan nilai-nilai kebersamaan yaitu mengajak untuk memahami ayat Qur’an bersama, modern yaitu berpikiran maju dan berkembang berlandaskan nilai islam, ramah yaitu berbagi keramahan islam yang terbuka dan bersahabat.
quran indonesia project zizi

Publik figur yang berkontribusi dalam program ini adalah para generasi muda Indonesia, salah satunya ialah Zivanna Lethisa Siregar  gadis muda berumur 26 tahun yakni seorang putri Indonesia 2008 berkesempatan untuk ikut ambil bagian dalam Qur’an Indonesia Project. 
quran indonesia project zizi
source
Dikemukakan oleh gadis muda yang akrab dipanggil Zizi ini berharap dengan adanya program tersebut, banyak generasi muda yang mendekatkan diri pada agama dan semakin ingin membaca Al-Quran.

Dengan adanya Qur’an Indonesia Project membuat kita dipermudah dengan akses mobile yang setiap saat menjadi teman keseharian kita bukan, dilengkapi dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia, Arab, dan Inggris. Serta memanfaatkan perkembangan teknologi dalam memahami arti bacaan Al-Qur’an, menjadikan Al-Qur’an sebagai kebiasaan untuk dibaca dan dipahami tanpa memandang jarak dan waktu. 

Channel:
link website Qur'an Indonesia Project
#sebarkanwalau1ayat
Souncloud
Lantunan Zizi membaca surat Al Kaafirun
Youtube
Video Zizi membaca surat Al Kaafirun

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement