-->

Friday, February 5, 2016

Unik, Menjelang Imlek Bisnis Menyewakan Pacar Laris Di China

author photo
Berita unik - Masyarakat China khususnya kaum adam sebagian besar mempunyai status single, dikarenakan wanita di china kebanyakan lebih memilih untuk tidak menikah atau alias memilih hidup single, maka jangan heran status single menjadi hal yang biasa di China. 
berita-unik-bisnis-sewa-pacar-di-china
source

Melihat peluang besar yang kebanyakan single, munculah pembisnis jasa penyewaan wanita yang berpura-pura untuk menjadi pacarnya. Jasa tersebut kian melejit mengingat sekarang mendekati momen Imlek. Berikut bisnis Menyewakan Pacar Laris Di China, menjelang Imlek:

Jumlah Yang Terus Meningkat Karena Status Single Sangat Banyak Di China

berita-unik-bisnis-sewa-pacar-di-china
source

Menurut sumber dari situs Shanghaiist, klien si pria dan pelanggan wanita untuk dijadikan pacar pura-pura, jumlahnya terus bertambah menjelang Imlek dikarenakan populasi kaum single sangat banyak di China. Sebenarnya tujuan utama dari bisnis penyewaan pacar yaitu untuk meredakan kekhawatiran pihak keluarga atas sindiran saudara karena anaknya belum juga menemukan pasangan. 

Sewa Jasa Penyewaan Pacar Mematok Harga 6 sampai 10 Juta Selama 7 Hari

berita-unik-bisnis-sewa-pacar-di-china
source

Seorang reporter dari channel televisi terkemuka berhasil melakukan penyamaran untuk menelusuri bisnis penyewaaan pacar di China. Sang reporter tersebut, akhirnya menemukan satu agen penyewaan pacar yang mematok harga 3.000 – 4.000 YUAN atau setara dengan 6 sampai 10 Juta Rupiah untuk satu pacar selama 7 hari. Apabila  lebih dari hari yang sudah di tentukan, maka klien akan dikenakan biaya tambahan biaya lebih besar. Menurut Informasi dari agen penyewaan pacar tersebut klien diberi pilihan untuk memilih salah satu wanita untuk dijadikan pacar. Hmm, enak banget tinggal milih ya? 

Dalam budaya Asia, sangat tinggi tuntutan untuk menikah di usia produktif. Oleh karena itu banyak dari generasi muda sekarang lebih memilih secara instan dengan membayar untuk mendapatkan pacar sewaan.

Baca Juga: Lagi, Di Solo Beli Rumah Dapat Istri Hebohkan Nitizen 

This post have 2 comments

avatar
Fabio Handi delete 05 February, 2016 14:34

mungkin biar ga imlekan sendiri gan :D

Reply
avatar
mrslaszh delete 06 February, 2016 15:15

wah berarti 1 harinya 1 juta gan yang jomblo bisa nyewa wkwkwk
nice info gan bermanfaat jadi tau skrng

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement