-->

Saturday, February 27, 2016

Seorang Kakek 65 Tahun Menikahi Gadis Muda 12 Tahun, Bagaimana Terjadi?

author photo
Berita Unik - Berdasarkan sebuah data laporan yang ada, sekitar 33.000 gadis di dunia menikah di usia sangat muda, hal tersebut justru merenggut kesempatan hidup para gadis tersebut untuk menempuh pendidikan dan kesempatan mengejar cita-cita.

Seorang Kakek 65 Tahun Menikahi Gadis Muda 12 Tahun

Melihat sentimen publik yang memiliki respon cepat terhadap para pelaku paedofil yang menargetkan anak pra-pubertas sebagai object dan pelampiasan nafsu bejat mereka.
Hal ini yang mendasari latar belakang dibuatnya eksperimen sosial tentang "Bagaimana respon publik apabila seorang kakek tua menikah dengan gadis di bawah umur?"

Telihat dua orang memakai kostum layaknya sepasang pengantin untuk melakukan sesi pemotretan. Namun, di usianya terbilang sangat jauh itu ternyata sedang berpura-pura untuk melakukan eksperimen sosial. Aksi unik itu kemudian direkam dalam bentuk video.

Dari Eksperimen sosial ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pernikahan pada anak di bawah umur yang kini pelakuny tersebar luas di dunia dan larangan  di wilayah Amerika Serikat.

Cody persin, merupakan seorang youtubers terkenal yang baru berusia 21 tahun meminta bantuan dua orang untuk menjadi pasangan 'sejoli' kemudian berpose di tengah keramaian kota. Di awal video, Coby Persin sempat menjelaskan bahwa pernikahan anak di bawah umur itu sangat dilarang di 19 negara di seluruh dunia.

Lalu, bagimana reaksi publik melihat sepasang pengantin dengan perbedaan usia yang sangat jauh tersebut kemudian pengantin pria memasang wajah bahagia dan pengantin wanita muda memasang wajah muram. Penasaran dengan videonya? Mari kita simak video di bawah ini.


Video Seorang Kakek 65 Tahun Menikahi Gadis Muda 12 Tahun


This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement