-->

Tuesday, February 9, 2016

Memancing Menjadi Sangat Menyenangkan Ketika Kamu Berada Disini

author photo
Berita Unik - Memancing memang sesuatu hal yang sangat menyenangkan, terlebih dengan memancing kita dapat melatih kesabaran dari setiap kail yang kita lempar ke air. Jika kamu berencana untuk memancing sekarang, pasti berharap kamu akan mendapatkan ikan yang banyak bukan? 
berita-unik-memancing
source

Tentu saja, dalam memancing pasti dibutuhkan hari yang tenang agar lebih santai untuk mendapatkan ikan, melihat sebagian besar para pemancing dapat terlepas dari tekanan kehidupan sehari-hari karena melakukan aktivitas santai ini. So, berikut memancing menjadi sangat menyenangkan ketika kamu berada disini:


Ikan Melambai- Lambai Dan Melompat Ke Perahu

berita-unik-memancing
source

Namun, berbeda dengan apa yang direncanakan oleh satu keluarga di Western Central Illinois. Saat Mereka sedang memancing di sungai Sendok, terdapat puluhan ikan bahkan ratusan ikan yang melompat keluar air, seakan-akan ikan tersebut menyambut mereka dan memilih untuk ditangkap. Uniknya, banyak ikan yang justru melompat ke perahu dengan sendirinya tanpa dipancing. Sesuatu yang sangat asik bukan?


Video Mancing Yang Sangat Menyenangkan

Sesuatu pengalaman yang sangat mengejutkan dan sama sekali diluar akal sehat, sampai-sampai terdengar anak-anak tersebut terlihat heboh dan riang gembira disaat para ikan melompat ke perahu dengan sendirinya. Ayo lihat video yang sangat menarik ini. Sepertinya Anda belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya?


Source: Fishing Never This Easy! by junak on Rumble

Apa yang kamu pikirkan setelah melihat video ini? melempar kail untuk mendapatkan ikan? atau hanya duduk saja melihat ikan melompat sendiri ke perahu?  seperti itulah sungai yang benar-benar asri, bagaimana jika tempat tersebut ada di Indonesia ya? Jangan komen dibawah atau share jika menyukai artikel ini.

Baca Juga: 8 Kegiatan Sepele Yang Menjadikanmu Makin Pintar

1 comments:

avatar
Anonymous delete 09 February, 2016 12:00

wah klo itu ga usah bawa pancingan gan,tinggal di tangkap aja pas loncat udh dpt bnyk

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement