-->

Friday, April 1, 2016

4 Fakta Bulan April Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

author photo
Fakta Bulan April Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - Sudahkah kamu mengetahui segala sesuatu tentang bulan April? Apalagi kalau bukan April Fools  Day atau biasa disebut dengan April Mop, kan?. Nah, di bulan ini  seseorang boleh berbohong atau memperbolehkan untuk melakukan lelucon ke orang lain bahkan terhadap keluarga, musuh, teman dan tetangga kita tanpa dianggap kesalahan.


fakta bulan april
fakta bulan april
Tak hanya itu saja, bulan yang setiap tahun kita jalani ini, ternyata menyimpan beberapa fakta bulan april yang mungkin belum kamu ketahui, penasaran? 

Berikut Empat Fakta Bulan April:


1. Banyak Meteor Datang Di Bulan April

fakta bulan april
source
Bulan ini menjadi fakta akan banyak meteor datang. Kamu bisa melihat ke angkasa terdapat serpihan meteor menyala di malam hari sebelum jatuh ke bumi. Hujan meteor itu disebut eta Aquarids  yang akan terjadi selama sebulan penuh di pertengahan bulan April sampai pertengahan bulan Mei. Fakta ini akan terlihat jelas pada wilayah garis katulistiwa.

2. Menyatakan Cinta Akan Selalu Gagal

fakta bulan april
source
Bulan ini akan menjadi bulan yang paling mengesalkan untuk para single. Pasalnya, jika menyatakan cinta di bulan ini, seseorang target yang ingin kita nyatakan akan lebih mengira bahwa itu suatu lelucon dan mereka berpikir pernyataan tersebut adalah april mop.


3. Orang Yang Lahir Di Bulan April Mempunyai Karakteristik Komplek

fakta bulan april
source
Karakteristik seseorang akan terlihat dari bulan kelahirannya. Fakta menarik bulan april juga ada bagi setiap orang yang lahir di bulan ini, maka mereka mempunyai karakteristik tersendiri yakni mempunyai gairah besar, keberanian, rasa ingin tahu mendalam, stamina yang berlebih, skill hebat di bidang kewirausahaan, menjadi pusat perhatian, memiliki pribadi yang tegas serta mempunyai sifat pribadi yang eksperimental seperti variasi dalam hidupnya. 


4. Awal Bulan Dimana Umat Muslim Di Bantai

fakta bulan april muslim di bantai
source
Ahli sejarah mengatakan, Kata  April Mop merupakan perayaan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam di Spanyol oleh tentara Salib dalam perang Granada (spanyol 1482 -1492 M) yang dilakukan lewat strategi penipuan. Oleh karena itu, sampai sekarang banyak orang merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan serta lelucon belaka.

Baca Juga: 11 Fakta Unik Tahun Kabisat Di 29 Februari

Itulah 4 fakta di bulan April yang menjadi informasi untuk semua orang dan sekedar pembelajaran yang cukup kamu tahu. Meskipun ada sejarah yang mengerikan di balik fakta bulan april, sebenarnya semua bulan itu baik. Happy April, semoga aprilmu menjadi lebih baik dan bermanfaat. Jangan lupa share dan berikan komentarmu bila ada yang kurang.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement