-->

Wednesday, February 26, 2020

Keren, Wisata Bekas Galian Pasir Ranu Manduro Sekarang Viral dan Indah banget

author photo
Ranu Manduro, sebuah fenomena wisata alam yang kini mendadak viral. Wisata Alam Ranu Manduro Mojokerto. Wisata alam ini viral dalam bentuk foto dan Vidio di dunia maya. Dalam video viral ini menggambarkan Padang Savana seperti di selandia baru tepat di bawah kaki gunung Penanggungan yang nampak asri hijau menarik dan unik bak di luar negeri. Selain itu beberapa foto juga menghiasi dunia maya instagram dan apliakasi media sosial lainnya.



Wisata Alam Ranu Manduro

Sebuah video berdurasi 24 detik yang menggambarkan destinasi wisata di mojokerto ini Viral sejak Senin malam, hingga pada Selasa . Vidio yang awalanya hanya di lingkungan warga Mojokerto kini beredar ramai di dunia maya. Bahkan sempat trending di Twitter dengan hastag #Mojokerto.


Nha, lokasi vidio dan foto-foto viral ini adalah di Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Lokasi yang ya mayan asoy ini adalah merupakan bekas tambang galian C.
Berikut videonya :


Nampak pemandangan Padang Savana membentang hijau nan indahpermai. Posisinya berada tepat di kaki gunung Penangunggan yang dihiasi bebatuan besar dan perbukitan.
Konon menurut warga setempat, lokasi ini sering disebut dengan wisata alam “Ranu Manduro”. Hal ini lantaran lokasinya yang berada tepat di bawah kaki gunung Penanggungan dengan ketinggian 1.653 meter di atas permukaan laut lalu kemudian pas berada di Desa Manduro.
Lokasi ini sebetulnya sudah lama ada, namun tak seindah sekarang ini. Pasalnya bro, sekarang kan musim hujan, jadi lokasi bekas tambang ini jadi subur dan di penuhi rerumputan, dan nampak indah dipandang.
Ranu-Manduro-Mojokerto




Ranu-Manduro-Mojokerto

Tempat wisata ini memang menuai kontroversi, pasalnya ada yang bilang indah banget,ada pula yang warga sana bilang biasa saja. Ya mungkin kalau dah seringliat jadi biasa aja. Namun buat kamu yang belum pernah liat bisa jadi indah banget dan merupakan hal yang baru. untuk itu banyak yang ingin dateng ke sini dan menyaksikan keindahannya.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement