-->

Sunday, May 3, 2020

17 Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia

author photo
Makhluk mitologi yang gemar bercinta dengan manusia - Makhluk mitologi yang terkadang biasa disebut dengan makhluk halus atau makhluk gaib memang terdapat di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Tapi pernahkan kamu dengar jika ada makhluk gaib yang gemar bercinta dengan manusia.


Makhluk mitologi yang gemar bercinta dengan manusia
[img source]
Masing-masing negara di belahan bumi memiliki kisah makhluk gaib yang senang melakukan hubungan seks dengan manusia. Dibeberapa bagian dunia mana saja kah yang mempercayai adanya makhluk gaib dan mitologi yang suka memperkosa manusia ? Berikut 17 makhluk gaib dan mitologi yang gemar berhubungan cinta dengan manusia :


1. Genderuwo Merubah Wujud Menjadi Suami Perempuan yang Akan Ditidurinya
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
genderuwo [img src]

Di Indonesia ada makhluk gaib yang gemar berhubungan seks dengan manusia yaitu genderuwo. Genderuwo merupakan makhluk gaib berperawakan tinggi besar dan berbulu yang doyan berhubungan badan dengan wanita, dengan berubah menyerupai suami perempuan itu, ketika suami yang sebenarnya tidak sedang dirumah. Genderuwo dipercaya dapat bercinta dengan manusia perempuan hingga bisa hamil dan punya anak.
Genderuwo diyakini masyarakat Jawa sebagai mahluk yang suka tinggal dipohon besar atau rumah kosong. 


2. Kolor Ijo, Memperkosa Wanita Sebagai Syarat Pesugihan 
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
kolor ijo [img src]

Kolor ijo itu termasuk salah satu bentuk pesugihan yang mengharuskan memperkosa wanita remaja maupun yang sudah bersuami. Antara percaya dan tidak percaya, tapi Indonesia sempat dibuat heboh luar biasa. Lantaran sejumlah wanita mengaku tubuhnya diraba, didekam, bahkan diperkosa. 
Bahkan warga menggunakan daun kelor untuk menangkal kolor ijo agar tidak dapat memasuki rumah mereka.


3. Kitsune, Rubah Ekor Sembilan Dari Jepang
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
kitsune [img src]

Kitsune adalah makhluk yang cerdas dan memilliki kekuatan magis, memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi manusia dan penipu besar. Kitsune mengambil bentuk manusia ketika mencapai usia 100 tahun. Mereka lebih memilih untuk berubah menjadi wanita cantik, gadis muda, atau orang tua.

4. Succubus Dan Incubus Makhluk Mitologi yang Terkenal Cakep
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia

Succubus dan Incubus merupakan sepasang setan yang memiliki wajah rupawan dan cantik. Dengan parasnya dia akan menarik lawan jenisnya untuk diajak berhubungan intim. Jika korbannya adalah pria maka setelah bercinta dia akan meninggal secara perlahan, jika korbannya wanita setan ini hanya menanamkan benihnya pada wanita yang disetubuhinya.
Incubus menghamili korbannya dengan benihnya dan kelak begitu bayinya lahir, bayi tersebut tidak memiliki denyut dan tidak bernafas. Barulah setelah berusia 7 tahun, bayinya menjadi normal dan menarik serta memiliki kecerdasan tinggi. Menurut legenda, penyihir Merlin diyakini adalah hasil dari hubungan antara Incubus dan manusia.

5. Trauco Dan La Fiura Makhluk Hobbit Asal Chile Mempengaruhi Korbannya dengan Magic
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia

Sepasang makhluk mitologi yang berasal dari sebuah pulau kecil di selatan Chile dengan fisik menyerupai orang cebol ini mempunyai kemampuan magis yang sangat hebat. Dengan daya magisnya, hanya sekali tatapan dapat membuat korbannya langsung bertekuk lutut padanya. Berwajah buruk, dan memiliki kaki tapi tidak memiliki telapak, hingga kakinya mirip dengan bambu. Kekuatan magis La Fiura dapat membuat orang menjadi sakit apabila menolak berhubungan badan dengannya, dan setelah berhubungan badan maka sang korban akan menjadi gila.


6. Popobawa Setan Pencinta Pria Maupun Wanita Asal Zanzibar Afrika
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
popobawa [img src]

Popobawa merupakan nama setan yang berarti kelelawar terbang namun memiliki kepala seperti manusia dengan mata satu dan penis besar enam kaki di malam hari, dan menjadi pria normal di siang hari. Dalam menyerang korbannya, makhluk ini tidak peduli apakah itu wanita ataupun pria, dia akan memperkosa ataupun menyodomi sang korban sekitar 1 jam pada malam hari. Hal ini akan dilakukan berulang-ulang sampai mereka memberitahukan hal ini terhadap orang-orang sekitarnya. Popobawa akan marah jika keberadaannya ini tidak dipercaya.


7. Liderc Makhluk Mitologi Ayam Jadi-jadian Legenda Hungaria
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia

Makhluk ini dikatakan senang menyetubuhi manusia saaat sedang tertidur. Makhluk ini terlahir dari telur ayam betina yang berwarna hitam dan suka bersembunyi di saku baju atau lengan manusia sampai telurnya menetas. Dalam menjalankan aksinya akan memaksa masuk ke dalam rumah lewat lubang kunci, kemudian merubah sosoknya menjadi orang yang dikenal korbannya sebelum memperkosanya. Setelah menjalankan aksinya tersebut makhluk ini akan mengotori tempat dimana dia memperkosa sang korban. Hingga saat ini masyarakat Hungaria percaya untuk menghindari Liderc maka anak-anak saat menemukan telur dari ayam hitam haruslah segera memecahkannya.


8. Setan Lilu as Lili Memperkosa dan Menculik Anak-anak Demi Melanjutkan Keturunan Dari Kepercayaan Yahudi
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia

Jika yang diperkosanya adalah wanita maka setan ini akan merubah dirinya menjadi laki-laki yang depanggil Lilu, sedangkan jika korbannya pria maka setan ini akan merubah bentuknya menjadi wanita dengan nama Lili. Bahkan dikatakan pula setan ini juga kerap menculik anak-anak untuk dijadikan teman bermain dari anak-anak mereka.

9. Encantado Lumba-lumba Tampan Penjerat Wanita Di Hutan Brazil
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
ecantado [img src]

Daerah yang merupakan hutan belantara ini memiliki beberapa sungai yang salah satunya adalah sungai Boto yang konon katanya terdapat lumba-lumba yang merupakan makhluk jadi-jadian dipercaya memiliki kekuatan berubah wujud. Lumba-lumba ini dapat menjelma menjadi sosok pria yang tampan yang disebut dengan Encantado. Makhluk ini memiliki kemampuan dalam merayu atau menarik perhatian para wanita sehingga mau berhubungan badan dengannya. Kemunculan dari makhluk ini biasanya terjadi saat malam hari dan selalu menggunakan topi untuk menutupi wajahnya. Wanita yang terjerat dengan rayuannya akan dibawa ke tepi sungai dan selanjutnya menghamilinya.


10. Orang Minyak Pemerkosa Gadis Dari Malaysia
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
orang minyak [img src]

Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan dan digambarkan sebagai orang telanjang, seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Banyak wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria, cara pertahanan lain adalah menggigit ibu jari kiri dan menutupinya dengan batik.
Beradasar pada film di tahun 1956, orang minyak adalah pria yang dikutuk karena mencoba menggunakan sihir untuk memenangkan cintanya. Sang iblis menawarkan bantuan dengan memberikannya ilmu gaib, tetapi hanya jika orang minyak memujanya dan memperkosa 21 perawan dalam 1 minggu.
Beberapa spekulasi mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.


11. Alp dan Mara, Kurcaci Pengendali Mimpi
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
alp dan mara[img src]

Legenda ini berasal dari cerita rakyat dari Jerman. Alp adalah mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut, atau vagina. Begitu masuk, maka Alp punya kemampuan untuk mengendalikan mimpi si korban dan menciptakan mimpi buruk. Para korbannya akan merasa seperti tidak bernafas begitu sudah bangun. Alp sering menyerang puting wanita di malam hari karena menyukai air susu si korban. 


12. Nephilim, Sosok Blasteran Malaikat dengan Manusia
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
nephilim [img src]

Cerita mengetai Nephilim berasal dari cerita mengenai Shemhazai, malaikat tingkat tinggi yang memimpin malaikat lain ke dunia untuk mengajari mengenai kebenaran yang tergoda dengan manusia perempuan dan akhirnya bersetubuh dengan mereka dan menghasilkan Nephilim. Hubungan tidak suci ini dikatakan menciptakan sebuah kejahatan pada Nephilim, seiring waktu, Nephilim ternyata bisa melakukan kejahatan dan dosa yang besar. Membuat mereka menanggung dosa yang buruk. Para dewa sangat marah dengan keberadaan mereka dan memerintahkan malaikat Gabriel untuk memulai perperangan terhadap Nephilim, yang akhirnya mengarah ke kepunahan Nephilim.

13. Alien, Masih Dianggap Sebagai Halusinasi Seks
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
Alien [img src]

Banyak pihak yang mengabaikan laporan-laporan seperti kasus penculikan, pemerkosaan oleh alien karena ironisnya orang-orang yang menceritakan hal tersebut justru setelah diperiksa, mereka berada dalam keadaan memenuhi kebutuhan psikologi mereka.
Dianggap bahwa klaim-klaim tentang alien semacam itu merupakan halusinasi orang-orang tersebut.

14. Alkonost, Burung Cantik Bagaikan Dewi Yunani
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
alkonost [img src]

Dalam mitologi Slavia, Alkonost merupakan wanita cantik dengan tubuh burung berkepala dan dada seorang wanita. Nama Alkonost berasal dari dewi Yunani diubah oleh dewa menjadi sebuah burung.

Alkonost tinggal di Nirvana namun masuk ke dalam dunia kita untuk menyampaikan pesan. Saat Alkonost menyanyi suaranya sangatlah Indah dan siapa pun mendengar suara itu dapat melupakan semuanya, dan mulai tergoda.


15. Siren, Si Cantik Penghuni Lautan
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia

Dalam mitologi Yunani, Siren atau Seirenes adalah makhluk legendaris, tinggal di tempat-tempat yang dikelilingi oleh batu karang dan tebing. Mereka gemar menarik perhatian manusia dengan menyanyikan lagu-lagu memikat hati yang membuat para pelayar yang mendengarnya menjadi terbuai sehingga kapal mereka menabrak karang dan tenggelam.


16. Medusa, Wanita Berambut Ular
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
medusa [img src]

Medusa pada awalnya adalah seorang perawan cantik dan merupakan pendeta wanita di kuil milik Athena. Namun suatu ketika ia diperkosa oleh Poseidon di dalam kuil tersebut. Hal ini membuat Athena marah, ia pun mengubah rambut Medusa menjadi ular dan mengutuk siapapun yang melihat mata Medusa, akan menjadi batu.

17. Dziwozona, Gadis Iblis Rawa
Makhluk Gaib dan Mitologi yang Gemar Berhubungan Cinta dengan Manusia
dziwozona [img src]

Dziwozona atau Mamuna adalah Gadis Iblis Rawa dalam mitologi Slavia dikenal sebagai iblis jahat dan berbahaya. Dziwozona adalah iblis yang berasal dari gadis yang meninggal dibunuh ketika akan menikah, perempuan hamil yang mati sebelum melahirkan, serta anak-anak terlantar.  Dziwozona memiliki payudara besar yang mereka gunakan untuk menyerang dan membunuh. Kadang-kadang mereka membawa keluar pria-pria muda untuk menjadi suami mereka.

Baca Juga: 10 Makhluk Aneh Yang Pernah Di Temukan Manusia


Di Indonesia, banyak cerita yang beredar sejak zaman dahulu dimana seseorang sedang tidur dapat merasa ada sesuatu yang duduk diatas badannya dan dia merasa tidak dapat menggerakkan seluruh anggota tubuh. Ini membuktikan bahwa kepercayaan terhadap iblis sejenis ini ada dalam kebudayaan kita orang Indonesia. Ada kepercayaan setempat yang mengatakan jika ada seorang wanita hamil tapi belum menikah, maka makhluk gaib yang dikambing hitamkan. Bahkan sampai sekarang, ada orang-orang yang mengatakan bahwa mereka telah bersetubuh atau melakukan sex dengan mahluk mistis atau gaib. Hal ini mungkin desebabkan sebagai alasan untuk menutupi perbuatan yang sebenarnya.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement