-->

Sunday, March 15, 2015

Samsung Luncurkan Hard Disk Eksternal Berukuran Kartu Kredit

author photo
hardisk eksternal - Bagi para pecinta teknologi, Pasti Anda sangat menungu setiap kehadiaran perangkat terbaru Anda. Update device ali ini menyangkut penyimpanan. Ya benar, kini samsung meluncurkan hardisk yang memiliki ukuran sangat mini, mereka menyebutnya dengan nama harddisk solid state, yang bermerek SSD Portable T1.
Hard Disk Eksternal Berukuran Kartu Kredit
hardisk eksternal
Hardisk eksternal ini ini memiliki keunggulan membaca dan menulis data yang sangat cepat sekitar450 Megabyte/sec dan 21.000 IOPS. Serta keunggulan dari segi ukurannya yang sangat kecil , memiliki dimensi 7,1 x 0,91 x 5,3cm dan berat hanya 25,5 gram saja.Wow, sangat sangat berkelas bukan? 



Hard Disk Eksternal Berukuran Kartu Kredit

SSD Portable T1 



Anda juga tak usah kuatir hardisk eksternal ini bengkok atau patah, dari segi kualitas samsung mengklaim T1 ini sangat kuat, sobat.
harga hardisk eksternal

Pasti anda penasaran ya? hardisk eksternal berukuran kartu kredit ini ini dibandrol dengan harga Rp 2,5 juta untuk versi kapasitas 256 Gigabyte dan untuk versi kapasitas terbesar yakni 1 tb Terabyte dibandrol dengan harga Rp.8.2 juta. Wow, Harga yang sangat sepadan dengan Peforma dan kualitasnya.


#hargahardiskeksternal #harddiskkartukedit

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement