-->

Thursday, June 18, 2015

Wow, Orang-orang Ini Mengekspresikan Perasaan Mereka Dengan Emotikon Sungguhan

author photo

Emotikon merupakan sebutan untuk karakter wajah yang hanya kita tunjukan melalui dunia maya. Karakternya mengekspresikan perasaan sedih, senang, jatuh cinta, kesal, bahkan marah. Untuk mengekspresikan perasaan seseorang di dunia maya, perlu menggabungkan beberapa simbol-simbol di sebuah keyboard. Lalu bagaimana jika ekspresi tersebut ada nyata di sekeliling Anda? 

Tak jarang banyak orang di dunia ini susah sekali untuk dapat mengutarakan perasaan mereka di depan teman-temannya. Perasaan malu atau mimik wajah mereka lah yang mempersulit mengutarakan perasaan mereka di depan teman-temannya. Kini pengekspresian tersebut tidaklah sulit, cukup dengan memakai sebuah topeng yang diberi nama 'Emoji Mask' perasaan yang akan kita utarakan akan mudah dipahami teman di sekeliling kita. Anda penasaran?


sumberhttp://geekologie.com/2014/10/20/emoji-masks-5.jpg
Terlihat emotikon kedua pria tersebut sedang mengagumi wanita, pengekspresian tersebut langsung menjurus kepada wanita yang duduk di hadapannya. kemudian si wanita mengerti apa yang dimaksud mereka berdua, Alhasil wanita tersebut justru terpesona.




Sedikit pengekspresian yang memalukan, Terlihat seorang pria yang terlihat menunggu di sebuah halte bus, namun dengan kondisi badan yang sangat bau hingga membuat kedua orang di sebelahnya menutup hidung karena tak kuasa menahan bau pria malang tersebut.
Memang tak gampang mengekspresikan perasaan kita pada orang-orang di sekeliling kita, kadang apa yang kita ekspresikan sangat susah di pahami dan di terima. Tapi Anda jangan berkecil hati ya ? Tidak ada salahnya jika kita mencoba pengekspresian diatas.
#emoji #realemotikon #lifesyle



1 comments:


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement