-->

Thursday, June 18, 2015

6 Hal Agar Pasangan Selalu Merindukan Kita

author photo

Agar pasangan selalu merindukan kita - Berbicara tentang menjalin suatu hubungan, pasti Anda menginginkan sebuah pasangan untuk selalu merindukan kita, Baik disaat Anda sedang tidak dekat dengannya atau Pasangan lagi ada kesibukan sehingga belum bisa bertemu dalam beberapa hari. Keinginan tersebut tak lepas agar pasangan tetap terkontrol di tangan Anda.

Namun untuk ukuran sebuah hubungan yang manis di ukur dengan memiliki beberapa hal yang mengesankan untuk Anda selalu ingat. Berikut 6 hal yang selalu membuat pasangan mengingat Anda:

1. Senyuman

Senyuman merupakan hal yang sangat mengesankan bagi orang yang melihat. Bila senyuman tersebut dilakukan dengan tulus dan di berikan kepada pasangan Anda, Ketulusan tersebut membuat pasangan merasa kangen tak ada hentinya. 


sumber: https://img.okezone.com 

Dengan cara ini pasangan Anda akan teringat akan senyuman tulusmu hingga pasanganmu tak sekedar mengingatmu namun membayangkanmu setiap waktu dan tak sabar untuk bertemu denganmu.


2. Parfum 


Cairan wewangian yang membuat pasangan Anda selalu merasa nyaman saat berada di dekat Anda. Parfum yang merupakan senjata andalan jika aroma tersebut menyentuh hidung dan ada kecocokan untuk selera pasangan Anda. alhasil wangian tersebut membuat hal yang mengesankan bagi pasangan Anda untuk tidak melupakan aroma khas dari Anda.




Supaya cara ini lebih manjur, jangan lupa untuk menularkan aroma parfum pada pasangan Anda, cukup dengan mendekati baju dan jaket yang ia pakai.


3. Tempat


Tempat merupakan hal yang sangat penting bagi Anda yang berpasangan mengingat dimana pasangan pernah berkunjung kesana dan mengabadikan beberapa dari tempat tersebut sembari membangun ikatan yang lebih kuat. di kemudian hari, kekasih Anda tidak sengaja melewati tempat tersebut sendirian. Pastinya, kekasih Anda akan selalu mengingat dimana saat Anda pernah memiliki moment yang indah bersama dengan Anda.




Nah, dengan Anda sering-sering mengajak pasangan pergi ke tempat-tempat romantis pasti akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. 


4. Penampilan


Penampilan merupakan daya tarik tersendiri untuk sebuah pasangan. Apalagi pakaian tersebut sudah sering melekat pada diri Anda dan menjadi ciri khas berpakaian. bukan tidak mungkin pasangan akan terus mengingat cara Anda berpakaian serta mencari waktu yang tepat untuk bertemu lagi.










Jika Anda bisa mempertahankan cara berpakaian di depan pasangan maka akan terlihat istimewa dalam Anda berpakaian. cara ini lebih mudah agar pasangan dapat mengingatmu.


5. Lagu


Membuat pasangan Anda mengingat dengan memutar lagu tertentu sesering mungkin. Pastinya, lagu tersebut harus lagu yang menjadi favoritnya. Dan juga, Pasangan Anda selalu mendengar lagu terpilih ketika Anda didekatnya. Meskipun lagu tersebut hanya sekali di putar, Anda jangan pernah memberikan lagu lain ketika Anda ada didekatnya.



Dengan melakukan cara ini pasangan Anda akan teringat dengan kamu ketika mendengar lagu yang sama di tempat lain. Namun, Pasangan Anda akan mengingatmu dengan jwangka waktu tertentu.

6. Kebiasaan 


kebiasaan di sini merupakan tingkah laku yang Anda sering lakukan pada pasangan Anda. Dimana Anda sering bercanda dan kadang Anda juga sering membuat pasangan Anda kesal, Tetapi dalam konteks tidak berlebihan.



kemudian di lain hari tiba-tiba Anda berhenti untuk melakukan hal tersebut, Maka pasangan Anda akan merasa ada yang beda karena Anda tidak melakukan hal seperti biasanya. hal ini akan menumbuhkan rasa kangen yang amat luar biasa pada pasangan anda.

Namun itu semua tergantung Anda dalam membuat sebuah moment untuk pasangan Anda. Jadi, jangan berhenti untuk terus membuat pasanganmu selalu mengingat Anda dimana pun Anda berada. setuju?

Baca Juga: 8 Cara Menikmati Pacaran Sehat Kamu

This post have 3 comments

avatar
liriklaguterjemahan delete 26 November, 2015 15:49 This comment has been removed by the author. Reply
avatar
Aniisa Tri delete 27 November, 2015 16:04

lagu , terbukti, waktu dulu suka denger lagu kesukaan cewek ane,smpe skrg keinget... @-)

Reply
avatar
Unknown delete 27 November, 2015 16:12

mau dong diinget gan... b-(

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement