-->

Monday, January 18, 2016

Serangan Jantung Penyebab Meninggalnya Panji Hilmansyah

author photo
Panji Hilmansyah Meninggal - Kabar duka datang dari keluarga Susi Pudjiastuti (Mentri Perikanan dan Kelautan), kabar putra sulung Susi yang bernama Panji Hilmansyah (31) meninggal dunia pada hari senin 18 Januari 2016 di Florida Amerika Serikat, belum dapat diketahui tentang penyebab meninggalnya Panji Hilmansyah. Meninggal saat tidur, diduga penyebabnya  terkena serangan jantung.


panji hilmansyah
source
Panji Hilmansyah
panji hilmansyah
source
Nadine Kaiser, Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah

Pihak keluarga tengah memproses pemulangan jenazah Panji ke Indonesia. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta.
Almarhum meninggalkan seorang putra bernama Armand, yang berumur 10 tahun. Pemakaman almarhum akan dilakukan di Jalan Merdeka 312, Pananjung Pangandaran, setibanya di Indonesia.

Paska tiga hari setelah merayakan ulang tahun Susi Pudjiastuti, tepatnya 3 hari sebelum tanggal 18 Januari 2016 Susi mendapatkan sebuah kado pahit, meninggalnya Panji Hilmansyah. Panji Hilmansyah adalah putra sulung Susi dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo. Putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastusti ini berprofesi sebagai pilot. Ia merupakan lulusan sekolah penerbangan di Amerika. 
panji hilmansyah
source

panji hilmansyah
source

panji hilmansyah putra susi

Profil Susi Pudjiastuti:
Susi Pudjiastuti (lahir di Pangandaran, 15 Januari 1965; umur 51 tahun)
Susi Pudjiastuti adalah seorang Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja yang juga pengusaha pemilik dan Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product, eksportir hasil-hasil perikanan dan PT ASI Pudjiastuti Aviation atau penerbangan Susi Air dari Jawa Barat.
Panji Hilmansyah Meninggal
source

Ia sempat dua kali bercerai dan kemudian menikah dengan Christian von Strombeck. Ia memiliki tiga orang anak, Panji Hilmansyah (dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo), Nadine Kaiser (dari pernikahannya dengan Daniel Kaiser), dan Alvy Xavier.


Meninggalnya Panji Hilmansyah adalah kabar yang mengejutkan, pasalnya tidak ada riwayat sakit jantung yang diderita. Semoga almarhum mendapat tempat di sisiNya, dan diberikan kelapangan dada kepada Ibunda Susi Pudjiastuti. Amin


1 comments:

avatar
Faisol delete 18 January, 2016 19:49

semoga amal dan ibadahnya mengantarkan beliau kedalam ketenangan (f)

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement