-->

Thursday, February 4, 2016

Beli Apartemen Dapat Suami, Ngiklan Sambil Cari Jodoh

author photo
Berita Unik - Setelah muncul iklan yang menghebohkan dunia maya yaitu 'Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah'. Sekarang muncul lagi iklan baru yang sengaja dibuat untuk mengulang kesuksesan dari ide sebelumnya, ajang promosi yang menghebohkan ini menawarkan 'Beli Apartemen Dapat Suami'. wow, siapa yang tidak kepingin beli rumah bunusnya suami. 

Kini pengguna media sosial dihebohkan dengan munculnya spanduk iklan penjualan sebuah apartemen yang nyeleneh. Dan saat ini pun bentuk promosi dari iklan tersebut menjadi sorotan masyarakat karena memiliki penawaran yang sangat unik dan menarik.


Beli Apartemen Dapat Suami

Terlihat banner besar tersebut menempel di sebuah jalan yang belum di ketahui lokasinya serta Iklan tersebut menjadi perhatian banyak orang yang melintasi jalan tersebut lantaran iming-iming bonus pria untuk menjadi suami bila membeli apartemen.

Coba deh liat isi Iklannya:


Beli rumah gak pake mikir, Beli apartemen dapat suami, Buruan, hanya ada 8 suami..!!!


Tak heran, gambar yang beredar di internet itu langsung menjadi viral di media sosial. khususnya bagi kaum hawa. Bahkan banyak dari mereka yang mengajak teman-temannya yang single untuk segera membeli apartemen tersebut agar cepat mendapatkan pasangan hidup.  Anda tertarik membeli apartemen tersebut?  buruan, cuma ada 8 suami loh ! (source)

Baca Juga: Unik, 18 Orang ini Mengenakan Pakaian Mirip Sekitar

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement