-->

Saturday, March 26, 2016

Jangan Ngaku Cowok Trendy, Kalau Belum Melakukan 8 Hal Ini

author photo
Hal Yang Dilakukan Cowok Trendy - Sebagai seorang cowok yang menyukai tren masa kini itu merupakan sebuah kebutuhan penting. Meski demikian, hanya sebagian yang senang akan hal itu. 
Mereka akan selalu ingin berpenampilan menarik dengan berbagai macam style yang menurutnya menjadi tren, dan bisa menyesuaikan diri sesuai perkembangan yang ada. Nah, dengan cara ini kita bisa mengetahui ciri-ciri cowok yang trendy. Berikut beberapa kebiasaan cowok trendy :


1. Sering Datang Ke Mall dengan Pacar Tapi Jarang Beli

Hal Yang Dilakukan Cowok Trendy

Mereka sering datang ke mall tapi hanya sekedar memanjakan kekasih hatinya. Sedangkan mereka hanya merperhatikan barang-barang yang lagi trendy saat ini, tapi mereka sangat jarang untuk berbelanja dan melihat-lihat saja.


2. Datang ke Tempat Fitnes

Hal Yang Dilakukan Cowok Trendy

Cowok akan merasa lebih pede jika memiliki bentuk badan yang proporsional, tampak berbidang meski belum bisa dikatakan ganteng. Mereka rela meluangkan waktu, tenaga bahkan uang demi membuat dirinya tampak perfect dimata cewek-cewek kece, demi memikat hati para kaum hawa.


3. Mereka Punya Tempat Pangkas Rambut Langganan

Hal Yang Dilakukan Cowok Trendy

Kebiasaan cowok trendy biasanya akan mengikuti gaya rambut yang saat ini lagi booming. Tidak hanya itu, mereka akan meniru gaya rambut tren artis, pemain sepak bola, atau siapapun yang memiliki gaya rambut yang stylish dan up to date.


4. Mereka Lebih Menghabiskan Uang Demi Barang-Barang Investasi 

Hal Yang Dilakukan Cowok Trendy
Mereka akan menggunakan uang lebih banyak demi membeli barang-barang yang sifatnya untuk investasi, sehingga uang mereka akan berkembang dan bertambah banyak. Hal itu akan mendukung sebagai pemasukan setiap bulannya. Mereka juga akan selalu update dengan informasi seputar investasi.


5. Punya Penjahit Terpercaya

Hal Yang Dilakukan Cowok Trendy

Mempunyai penjahit terpercaya merupakan salah satu kebiasaan cowok trendy. Mereka selalu ingin tampak keren terhadap orang-orang yang akan ditemuinya nanti bahkan ingin menjalin hubungan dengan baik, termasuk penjahit baju mereka.


6. Menganggap Tren Sebuah Resiko yang Terukur

Hal Yang Dilakukan Cowok Trendy

Terkadang cowok beranggapan bahwa tren sebagai sesuatu yang beresiko. Namun, bukan berarti mereka tidak mengikuti atau tidak peduli dengan tren sama sekali. Sebagai cowok tentunya mereka sangat suka tren tetapi tetap dalam batasan sewajarnya agar tidak sampai merugikan diri sendiri.


7. Parfum Menggoda

Hal Yang Dilakukan Cowok Trendy

Pengharum salah satu khas bagi seorang cowok, kemanapu mereka pergi dan tentunya tidak akan lupa dipakai dan disesuaikan dengan trendy saat ini. Cowok trendy biasanya sangat menjaga penampilan, termasuk dalam wewangian yang gunanya untuk pengharum badan.


8. Cowok Berkumis

Hal Yang Dilakukan Cowok Trendy

Berkumis merupakan tampilan cowok cool dimata kaum hawa, memelihara kumis suatu hal biasa yang dilakukan cowok trendi. Mempunyai kumis dapat menjaga penampilan seorang pria, karena biasanya cowok trendy akan lebih menjadi percaya diri dan terlihat lebih gagah dengan kumis mereka.

Baca Juga: Model Bra Terbaru Bisa Mendeteksi Mata Pria Jelalatan

Nah, sekian dulu kebiasaan-kebiasaan yang dimiliki cowok trendy. Apakah kamu memiliki kebisaan yang sama seperti hal nya di atas? berarti kamu juga termasuk
salah satu cowok trendy masa kini.

This post have 2 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement