-->

Saturday, March 26, 2016

9 Transformasi Karakter Kartun Yang Menakjubkan Dengan Makeup

author photo
Transformasi Karakter Kartun Yang Menakjubkan Dengan Makeup - Karena dengan jago make-up, alhasil bisa memenuhi hasrat terobsesi kamu untuk menjadi tokoh karakter yang sedang trend atau memang sedang menjadi idola Kamu. Banyak alasan dengan meniru sang idola merupakan kebanggaan tersendiri yang tidak bisa dinilai dari apapun. 

Berikut beberapa orang yang sengaja mendandani wajahnya sehingga mirip dengan karakter kartun kesukaannya dengan make-up.


1. Putri Jasmine, Versi Hijabers

Wanita ini menggunakan hijab dan mengubah dirinya menjadi putri Disney, Jasmine. Tentu saja pasti kalian ingat karakter cantik di film Aladin, ini bukan?. Makeup artist Saraswati dapat mengubah dirinya menjadi karakter Disney.
Transformasi Karakter Kartun Yang Menakjubkan Dengan Makeup
Ibu dua anak ini tidak hanya menguasai seni cat wajah, tapi dia juga kreatif menggunakan jilbab nya untuk menyelesaikan penampilannya


2. Wanita Penggemar Barbie 

Wanita ini mengubah dirinya layaknya Barbie hanya menggunakan makeup. Selama lebih dari 50 tahun, boneka Barbie telah menjadi salah satu mainan yang paling populer dan dicintai di kalangan anak-anak, maupun orang dewasa. Kekaguman wanita ini tak berhenti setelah dirinya bertambah tua.
ransformasi Karakter Kartun Yang Menakjubkan Dengan Makeup

Dari matanya berjajar bulu mata yang berat, dan bibir merah muda permen karet. Dia benar-benar mirip boneka barbie. Ingin tahu bagaimana caranya ber-make-up? kecantikan Kandee Johnson di YouTube. Tutorialnya ini sudah mencapai 22 juta lebih pengunjung.


3. Ada Yang Tau Karakter Disney di Bawah Ini ?

Makeup artist berikut mengubah wanita ini menjadi karakter Disney, ada yang tahu karakter apa yang dilukiskan di wajah perempuan ini?.
Ini dia peran antagonis, di film tangled rapunzel, yang berperan sebagai nenek sihir.

4. Laki-laki Superhero

Argenis Pinal , penata rias yang berbasis di Temecula, California. Tidak perlu kostum untuk terlihat seperti superhero. Ia menggunakan keterampilannya makeup dan body painting yang fantastis untuk mengubah seluruh penampilannya .
Transformasi Karakter Kartun Yang Menakjubkan Dengan Makeup
Dengan garis yang tepat dan warna, ia dapat menjadi zombie Wolverine, cyborg Superman, atau salah satu dari ratusan superhero keren lainnya.


5. Mengubah Wajah Menjadi Barack Obama dan Istrinya

transformasi Karakter Kartun Yang Menakjubkan Dengan Makeup
Megali, menciptakan transformasi makeup mengesankan, digunakan contouring ekstrim untuk mengubah dirinya menjadi Presiden Amerika serikat, Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama. Dia juga mentransformasi makeup lain termasuk selebriti terkenal seperti Caitlyn Jenner, Nicki Minaj, dan Ciara.

6. Karakter Kartun

Karakter kartun favorit anak 90-an, di transformasikan oleh phiphiohara.
Transformasi Karakter Kartun Yang Menakjubkan Dengan Makeup


7. Jack Sparrow

Makeup cosplayer yang memukau satu juta penonton dengan tutorial transformasi wajah cantik Alyson Tabbitha menjadi Jack Sparrow. Keterampilan kostum Alyson ini luar biasa, lihat keterampilan makeup-nya yang membuatnya berbeda!. 
Transformasi Karakter Kartun Yang Menakjubkan Dengan Makeup
Alyson mengembangkan ini selama bertahun-tahun sejak umur 14 tahun. Wow, sungguh mengesankan bukan?.


8. Ratu Disney Mulan

Transformasi Karakter Kartun Yang Menakjubkan Dengan Makeup
Siapa yang tidak kenal tokoh ini? Mulan merupakan tokoh favoritnya anak 90-an.


9. Jafar

Transformasi Karakter Kartun Yang Menakjubkan Dengan Makeup
Tokoh penyihir jahat di film Aladin.

Itulah 9 transformasi karakter kartun, tokoh disney yang menakjubkan dengan makeup.

Baca Juga: Berkat Operasi Plastik Gratis, Wanita Ini Menjadi Model Di Thailand

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement