-->

Wednesday, March 23, 2016

Mencengkangkan! 8 Pemakaman Aneh Di Dunia

author photo
Pemakaman Aneh di Dunia - Untuk memiliki hidup yang sempurna adalah keinginan setiap orang. Tapi bagaimana jika terjadi kematian dengan pemakaman yang indah? Pasti semua orang juga menginginkannya.

Pemakaman Aneh Di Dunia

Namun, beberapa orang di dunia ini menginginkan pemakaman aneh yang membuat jasad dan tubuhnya tetap awet agar apa yang mereka cintai saat ditinggalkan dapat selalu ingat dan tak bersedih, bahkan ada juga yang dimakamkan bersama barang kesayangannya. Penasaran dengan pemakaman aneh ini? Berikut ulasannya:

1. Pemakaman Aneh Dengan Sarung Tinju

Pemakaman Aneh Di Dunia
source
Christopher Rivera Amora merupakan seorang petinju. Christopher River Amora tewas karena ditembak mati. Saat pemakaman, Christopher didandani layaknya seorang petinju dengan menggunakan sarung tinju yang siap untuk melawan penantang diatas ring.

2. Pemakaman Di Hari Pernikahan

Pemakaman Aneh Di Dunia
source
Tewasnya Chadil Deffy akibat kecelakaan mobil di hari pernikahannya sempat menjadi viral di media sosial. Pasalnya, Sang Kekasih sangat kehilangan dan akhirnya memutuskan untuk memakamkan Chadil dengan mengenakan gaun pengantin di hari pemakamannya.

3. Pemakaman Di Ambulan

Pemakaman Aneh Di Dunia
source
Karena kecintaanya akan pekerjaan sebagai sopir ambulan, meninggalnya Edgardo Vealzquez dimakamkan dengan mengenakan seragam kebanggaannya. Bahkan, sebelum pemakaman Edgardo Vealzquez sempat didudukkan di mobil ambulan.

4. Pemakaman Di Atas Motor Kesayangan

Pemakaman Aneh Di Dunia
source
Di masa hidupnya David Morales merupakan sosok yang akan cinta sepeda motor. Saat dia meninggal, keluarganya pun menguburkan David bersamaan sepeda motor kesayangannya. Bahkan, tubuhnya david sempat diawetkan selama tiga hari agar para pelayat bisa melihat david menaiki sepeda motor kesayangannya.

5. Pemakaman Layaknya Pemain Rapper

Pemakaman Aneh Di Dunia
source
Angel Pantoja Medina, pemuda berusia 24 tahun ini ditembak mati dan mayatnya pun di temukan di sungai. Ibunya Pantoja yang sangat bersedih ingin memberikan kenang-kenangan terakhir pada Pantoja yaitu dengan mendandani Pantoja layaknya rapper, sambil menggunakan topi favoritnya.


6. Pemakaman Dengan Harley Davidson

Pemakaman Aneh Di Dunia
source
Billy Standley merupakan pecinta Moge Harley Davidson. Billy meninggal di umur ke 82 tahun disebabkan kanker paru-paru yang menyerang dirinya. Billy kemudian dimakamkan bersama dengan Harley Davidson kesayangannya.

7. Pemakaman Sambil Bermain Kartu Domino

Pemakaman Aneh Di Dunia
source
Jomar Aguayo Collazo tewas ditembak karena terjerat kasus geng narkoba. Sang ibu yang memiliki bar, akhirnya memutuskan untuk mendandani Jomar sebelum pemakamannya yang dihadapkan dengan permainan kartu domino dan di dudukan di sudut tempat favoritnya untuk terakhir kalinya.

8. Pemakaman Dengan Duduk Bersantai

Pemakaman Aneh Di Dunia
source
Fernando de Jesus Diaz Beato, Pria berumur 26 tahun ini tewas tertembak dengan 15 lubang peluru di tubuhnya oleh segerombolan orang tak di kenal di kota  San Juan. Melihat keluarganya sangat bersedih, akhirnya Diaz di buat pemakaman yang unik yaitu dengan mendudukan Diaz di tempat kursi sambil bersantai menatap orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: 20 Kejanggalan Foto Aneh Tapi Nyata Yang Buat Kamu Penasaran

Nah, itu tadi delapan pemakaman aneh di dunia. Tetapi, pemakaman aneh diatas dilakukan dengan pertimbangan dan alasan tersendiri. Asalkan prosesnya tidak melukai atau merugikan orang lain maka pemakaman aneh tersebut tetap dilakukan oleh pihak keluarga.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement