-->

Friday, March 18, 2016

Hobi Ibu Rumah Tangga Yang Membawa Hoky

Hobi Ibu Rumah Tangga Yang Membawa Hoky - Ibu rumah tangga bukanlah wanita tanpa aktifitas di luar rumah yah. Namun kejenuhan aktifitas di dalam rumah membuat kita memilih untuk menjalani hobi. Yang sedikit membantu Kita mengalihkan kebosanan yang membawa keberuntungan. 
Dengan hobi berikut Bunda bisa menjalankan peran sebagai seorang ibu rumah tangga yang memiliki karir dan potensi untuk mendapatkan penghasilan besar. Berikut hobi ibu rumah tangga yang bisa bikin Bunda kaya:


Dapatkan Manfaat 3in1 Dengan Rutin Senam

Mepunyai badan gemuk ginuk-ginuk tentu menjadi hal yang kurang enak dipandang, apalagi suami bakalan komentar. Hobi yang pertama adalah olahraga senam. Selain membuat badan menjadi sehat dan terjaga keseksiannya, senam membuat diri menjadi lebih tenang dan senang karena dijamin suami semakin sayang. Penampilan itu penting yah Bun. Ditambah senam bisa menjadi pundi-pundi rupiah yang bikin dompet kita gendut.
Hobi Ibu Rumah Tangga Yang Membawa Hoky

Selain rajin melakukan pekerjaan rumah, ibu rumah tangga wajib menjaga bentuk tubuhnya. Salah satu hobi yang memiliki banyak manfaat ini, bisa membuat Bunda berprofesi sebagai instruktur senam. Ternyata, pendapatan seorang instruktur senam berkisaran 100-250 ribu rupiah per-orang dalam sebulan. Bayangkan apabila ada 20 orang yang mengikuti senam, Rp 100.000 x 20 orang = 2 juta rupiah dalam satu bulan! Waw bahkan bisa lebih.


Perut Kenyang Dan Dapat Uang

Hobi berikutnya membahas tentang memasak. Memasak merupakan salah satu keterampilan yang dimiliki kebanyakan ibu rumah tangga di belahan dunia manapun. Pencapaian yang besar akan dengan mudah didapat dengan hobi memasak.
Hobi Ibu Rumah Tangga Yang Membawa Hoky
Apabila masakan yang diolah ibu rumah tangga memiliki rasa yang khas lezatnya, maka potensi untuk mengembangkan dan menjual makanan tersebut ke kalangan luas sangat terbuka lebar. Saat ini, tidak sedikit ibu rumah tangga yang merangkap menjadi celebrity chef, atau pengusaha katering, dan pastinya memiliki pendapatan yang besar.


Kreasi Membuat Kue

Nah, kalo yang satu ini hampir mirip dengan hobi diatas. Masih berbau dengan dapur, membuat kue merupakan hobi yang berpotensi mendapatkan uang banyak.
Hobi Ibu Rumah Tangga Yang Membawa Hoky

Kue-kue bikinan Bunda dapat dijual lewat online, dan usaha online yang dijalankan akan memiliki omset yang besar. Salah satu ibu rumah tangga yang sukses lewat bisnis kue ini adalah Debbi Fields, seorang pemilik produk cookies ternama asal Amerika Serikat, Mrs Fields.


Writer

Bunda hobi banget nulis?, raup keuntungan dengan menjadi penulis. Sedikit banyak waktu luang seorang ibu rumah tangga membuat inspirasi menulis Bunda meledak-ledak. Misalkan dengan nge-blog, Bunda mampu menghasilkan dollar dengan bantuan adsense. Dibutuhkan koneksi yang cukup untuk memulai bisnis ini, pasang wi-fi di rumah tak akan membuat Bunda merugi. Sambil berenang minum air nih ya? hehe.
Hobi Ibu Rumah Tangga Yang Membawa Hoky
Tulisan yang dibuat bisa di mulai dari resep masakan dan kue yang recomended, tips-tips tentang keluarga atau kehidupan sosial, tips make-up, tutorial hijab, dll. Dibutuhkan waktu yang terbilang sangat lama untuk mendapat hasil yang besar di dunia blog. Sedikitnya dua posting artikel setiap harinya. Happy Writing Bun.


Cantik Dan Bisa Mempercantik

Hobi dandan bisa bikin kaya, what??? Bagaimana bisa. Mulai dari mendandani dirinya sendiri hingga orang lain. Ternyata, hobi ini bisa menghasilkan uang banyak loh.
Hobi Ibu Rumah Tangga Yang Membawa Hoky

Bakat dan hobi dandan ini dapat dijadikan sarana untuk mencari pundi-pundi rezeki. Bagi ibu rumah tangga dengan cara menjadi make up artist dan bisa mencapai pendapatan lebih dari 25 juta rupiah setiap bulannya.

Posting Sosmed, Jualan Yuk Bunda

Di era yang super canggih ini, seringkali kita temukan ibu rumah tangga yang eksis di dunia sosial media. Bermodalkan hobi posting di sosial media, ternyata ibu rumah tangga bisa menjadi kaya lewat hal tersebut. Biasanya Bunda bisa menerima endors ( jasa iklan), semakin banyak followers yang dimiliki, maka bayaran untuk satu kali posting iklan pastinya lebih mahal.
Hobi Ibu Rumah Tangga Yang Membawa Hoky

Atau bisa juga memulai bisnis marketting dengan berjualan produk, menggunakanl diri sendiri sebagai model. Biasanya popularitas yang tinggi di sosial media membantu bunda memiliki banyak followers dan semakin banyak yang tertarik.


Baca Juga: Tips Nebak Mood Cewek Dari Sarapan Paginya

Itulah beberapa hobi yang membantu Bunda mendapatkan inkam, meskipun disisi lain menjadi seorang ibu rumah tangga bukan berarti tidak berpengetahuan luas. Jangan lupa share ya, supaya ibu rumah tangga termotifasi dan sadar dengan hobinya pun kita semua bisa meraup untung.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement