-->

Friday, March 4, 2016

Wanita Ini Menutupi Bekas Luka Dengan Tatto Gratis

Wanita Ini Menutupi Bekas Luka Dengan Tatto Gratis Tatto gratis ini mempercantik bekas luka permanen yang dialami korban kekerasan. Berikut kisah seorang wanita bernama Flavia Carvallo. Ia adalah seorang seniman tatto, yang memiliki sebuah project "A Pele da Flor" (The Skin Of The Flower) merupakan project yang memberikan jasa melukis tatto gratis untuk wanita yang mengalami kekerasan fisik yang meninggalkan bekas luka di tubuh mereka.

Carvalho telah membantu wanita-wanita menutupi bekas luka dari pisau, peluru dan juga mastektomi. Selama dua tahun Ia mampu untuk menutupi luka secara fisik para wanita yang telah menjadi korban kekerasan. Meskipun begitu seni yang dimiliki Carvalho merubah pengalaman buruk wanita tersebut menjadi sebuah karya seni yang indah, yang menjadi poin plus nya adalah Carvalho orang yang sangat peduli pada sesama wanita, so apa yang bisa kalian lakukan Ladies ?.

Wanita asal Brazil ini tak pernah berfikir akan mendapatkan begitu banyak perhatian dari media, project yang dimulai dengan sangat spontan ini memberikan servis secara sukarela. Satu-satunya harga yang perlu diinvestasikan disini hanya memilih design tatto saja, Wow.
Berikut hasil seni Carvalho:

1. Tatto yang berasal dari bekas tusukan pisau.

tatto gratis untuk korban kekerasan
source

Dimulai sejak dua tahun lalu, ketika Carvalho memiliki seorang client yang ingin menutupi bekas luka yang besar pada perutnya. Ketika suatu hari client berada di club malam dan dia menolak ajakan seorang pria yang mendekatinya, pria tersebut menusuknya dengan pisau. Ketika clientnya melihat hasil tatto gratis yang dibuat, dia merasa sangat bahagia dan tersentuh.

2. Luka permanen dari kekerasan yang dilakukan pacar.


Dan cerita yang paling mengejutkan bagi Carvalho adalah kisah dari gadis remaja 17 tahun yang pacaran dengan seorang pria yang lebih tua darinya, selama beberapa  bulan menderita dari hubungan yang penuh kekerasan fisik, yang meninggalkan bekas luka permanen di tubuhnya.

3. Bekas operasi mastektomi ini bisa ditutupi dengan tatto.


Carvalho juga melukiskan tatto gratis untuk wanita yang harus menjalani mastektomi.

4. Tatto ini menutup bekas luka tembak.


Itulah seni tatto gratis yang indah dari tangan baik Carvalho, jadilah orang yang terbuka dan saling membantu sesama, asal dengan niat baik tanpa mengharap imbal balik, mencari arti dari kata baik yang sesungguhnya ialah ketulusan. 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement