-->

Friday, April 29, 2016

Ngakak, Penemuan Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah Ternyata Sex Toys

author photo
Penemuan Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah Ternyata Sex Toys - Panjang cerita dari mulut ke mulut bahwa seorang nelayan menemukan bidadari  yang terdampar usai turun dari langit di pesisir pantai wilayah Banggai Laut, Sulawesi Tengah.  Cerita ini sempat menggemparkan dan menjadi trending topik di media sosial, pasalnya masyarakat sekitar percaya dengan adanya foto wanita dan tampak seperti bidadari cantik. 

[img source
Akhirnya, nitizen cerdas pun melaporkan isu penemuan anak bidadari tersebut ke pihak berwajib agar isu tersebut di benarkan. Ternyata setelah di kroscek, wanita bidadari itu memang ada tetapi  tidak lebih dari sebuah boneka belaka dan apabila di telusuri lebih lanjut boneka menyerupai wanita cantik tersebut adalah Sex Toys. 

Penemuan Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah Ternyata Sex Toys
[img source]

Boneka yang awalnya ditemukan oleh seorang  pria berusia 21 tahun bernama Pardin dengan profesi sebagai nelayan pada tanggal 12 Maret 2016 atau 3 hari setelah gerhana. Kemudian pardin membawanya pulang kerumahnya di desa pulau Sagu kecamatan bokan,Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Sesampainya di rumah boneka yang terlihat kempes tersebut dipakaikan baju serta kerudung oleh ibu Hamni, orangtua Pardin. Bahkan pakaian boneka tersebut siap hari diganti. 
Penemuan Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah Ternyata Sex Toys
[img source]

Mirisnya  masyarakat sekitar yang mengetahui penemuan pardin menganggap boneka adalah sosok bidadari yang turun dari langit  kemudian difoto untuk sebarkan ke media sosial. Hingga akhirnya berita dengan penemuan pardin menyebar luas ke seluruh tanah air dengan cerita bidadari turun dari langit. Cerita itu pun kemudian diperkuat agar orang-orang percaya dengan kisah yang salah satunya 'anak bidadari ditemukan terdampar dan menangis'. 
Penemuan Anak Bidadari Di Sulawesi Tengah Ternyata Sex Toys
[img source]
Dilansir dari detikcom yang memperoleh foto boneka yang disebut-sebut sebagai wanita bidadari dan teryata merupakan sebuah boneka Sex Toys. Sungguh sangat miris bagi penyebar isu hoax dengan penemuan wanita bidadari dan anehnya lagi siapa yang membuang boneka tersebut di laut?

Baca Juga:  Jia Jia, Robot Cantik Layaknya Model Cewek


1 comments:

avatar
Unknown delete 02 May, 2016 14:50

Wah ada ada saja ya. ternyata sex toys. nice share mas.

Salam,
gerbongbiru.blogspot.com

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement